in

7 Tempat yang Menjadi Tujuan Kawin Lari di seluruh Dunia

headdline
headdline

Suatu pernikahan adalah sebuah momen sekali seumur hidup yang seharusnya tidak akan pernah terlupakan, di mana Anda dapat membagi kebahagiaan tersebut dengan orang lain. Tapi terkadang, berbagai kendala muncul ketika kita hendak melangsungkan suatu pernikahan.

Baca Juga: 5 Orang Ini Mendapat Firasat Akan Kematiannya Sendiri

Maka demi bisa mewujudkan status sebagai suami istri, beberapa pasangan rela melakukan”kawin lari”, sebuah istilah untuk pasangan yang kabur ke tempat lain untuk menikah. Percaya atau tidak, ada beberapa tempat di dunia ini yang dijadikan sebagai tujuan kawin lari. Penasaran bagaimana tempat-tempat tersebut cocok untuk pasangan yang kabur ini? Berikut ini informasi selengkapnya.

1. Florence, Italy

Italia adalah sebuah negara yang terkenal karena keindahan arsitektur bangunanya. Selain itu, tempat ini begitu romantis, apalagi saat malam hari. Tentu pasangan yang ingin berbulan madu pun akan menempatkan Italy ke daftar tempat yang wajib dikunjungi, ke kota Florence misalnya.

Florence, Italy
Florence, Italy [imagesource]
Selain romantis, kota ini juga ramah bagi pasangan yang tengah melakukan kawin lari, karena untuk mendapatkan surat nikah bagi orang asing cukuplah mudah dan tidak ada persyaratan yang menyulitkan.

Selanjutnya: Air Terjun Niagara, New York

Written by Febri

Leave a Reply

Wabah-Wabah Aneh dan Mematikan Yang Pernah Ada di Dunia

header

Kekinian! Ibu Ani Yudhoyono Koleksi Akik Dan Barang Antik