in

Kocak Parah! 5 Tato Ini Sudah Terlanjur Jadi tapi Malah Salah Tulis

Seni tato memang bisa membuat seseorang jadi berpenampilan makin sangar. Membawa lukisan abadi dengan penuh makna di tubuh, menjadi lebih keren. Tapi bayangkan jika sudah berharap punya tato keren, eh malah salah tulis? Pasti sebel sekaligus sedih deh! Belum lagi malunya!

Nah, begitulah yang terjadi pada orang-orang ini. Sudah berekspektasi bakal punya tato bagus, malah letak hurufnya salah atau punya arti yang sangat berbeda dari yang diharapkan. Malah bikin ngakak!

Sudah tipografinya bagus, ternyata salah arti

Tato salah arti [sumber gambar]
Kalau dilihat sekilas, tatonya memang terlihat keren dengan tipografi. Tapi kalau diteliti lagi, ternyata salah tulis! Harusnya “never give up” atau “don’t give up” dengan maksud jangan pernah menyerah. Eh malah digabung menjadi “never don’t give up”, di mana artinya bakal “jangan pernah tidak menyerah”. Jadi intinya, harus menyerah nih?

Letak huruf tertukar, maunya tak ada penyesalah eh malah menyesal

Tato no regerts [sumber gambar]
Kalau sebelumnya salah arti, nah beda lagi nih sama yang satu ini. Entah si empunya tangan memang ingin tulisan begini, atau tukang tatonya yang salah tulis. Harusnya “no regrets” malah hurufnya bertukar tempat. Jadi penuh penyesalah deh membuat tato!

Main ubah nama orang aja!

Tato Jon Bovi [sumber gambar]
It’s My Life adalah salah satu yang banyak digemari milik Bon Jovi. Nggak heran kalau lirik lagu ini dijadikan tato, agar mengenang sang legenda bersama lagunya. Tapi, sejak kapan ya nama Bon Jovi berubah jadi Jon Bovi? Atau emang ada kembaran Bon Jovi yang tak pernah terungkap?

Ternyata penyanyi kelas dunia juga pernah salah tato

Ariana Grande salah tato [sumber gambar]
Tahu nggak, ternyata kejadian salah tulis tato bukan cuma orang biasa. Penyanyi kelas dunia Ariana Grande juga pernah membuat tato salah tulis! Maunya sih membuat tato seperti judul lagunya “7 Rings” dalam Kanji Jepang. Eh, jadinya malah bikin ngakak karena salah tulis menjadi “panggangan daging”!

Realita tak seindah ekspektasi

Tak sesuai ekspektasi [sumber gambar]
Ke tukang tato dengan membawa contoh gambar. Ekspektasinya sih tatonya bakal seperti gambar di contoh, ramping dan tinggi mirip jerapah. Eh ternyata realita memang tak seindah ekspektasi, jadinya malah mirip sapi~

BACA JUGA: Menguak Kisah Haru Ceko, Pria yang Nekat Tato Peta Indonesia di Seluruh Wajahnya

Sudah merasakan sakit yang luar biasa, eh tato yang jadi malah salah! Memang sih bisa dihapus, tapi nggak mudah lho menghapus tato! Makanya, sebelum membuat tato, harus diteliti dulu contoh dan dipastikan lagi ke tukang tatonya!

Written by H

Pernah Rugi 10 Juta, Kini Pria Penjual Bumbu Ini Sukses Raup Omzet hingga 60 Juta Per Bulan

Ritual Maut! Belasan Orang Meninggal Dunia Setelah Terseret Ombak di Pantai Payangan Jember