in

Tajir dari Lahir, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Bulan Madu ke Kota Bak Surga

Setelah menikah dengan megah tetapi dibalut kesederhanaan dan elegansi, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kini tengah menikmati suasana bulan madunya. Banyak netizen yang masih tak percaya bahwa Tasya si Anak Gembala sudah berstatus sebagai istri orang, karena wajahnya yang awet muda. Pernikahannya pada 5 Agustus lalu benar-benar tak bisa dilewatkan.

Seperti yang sudah Boombastis.com ulas sebelumnya, banyak fakta mengejutkan di balik pernikahan Tasya. Salah satunya adalah mahar mereka yang mengenakan uang dolar bukannya rupiah. Selain itu, sosok ibu mertua Tasya juga tak kalah mencengangkan. Rama Bakar—ibu dari Randi Bachtiar merupakan sosialita kelas atas yang mana dikenal oleh banyak selebriti.

Tasya dan alm papa [sumber gambar]
Melihat hal tersebut sudah bisa dipetakan bahwa Tasya dan Randi merupakan dua anak yang sudah tajir dari lahir. Latar belakang Tasya Kamila sendiri adalah seorang penyanyi cilik yang dibesarkan oleh keluarga akuntan. Ayah Tasya merupakan seorang akuntan terkenal yang memiliki perusahaannya sendiri. Tasya bahkan pernah diminta untuk berhenti bekerja sebagai artis oleh sang papa. “Papa aku mau meneruskan usaha papa sebagai akuntan. Karena papa juga punya kantor akuntan,” ungkapnya dikutip dari suara.com. Mungkin banyak Sahabat Boombastis yang belum tahu, Tasya dan alm. Papa-nya berada dalam satu almamater. Keduanya merupakan alumnus dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

Keluarga Randi Bachtiar [sumber gambar]

Sedangkan Randi sendiri besar di lingkungan keluarga yang tak kalah tajir dan mengedepankan pendidikan. Dilansir dari grid.id, ayah Randi Bachtiar, yaitu Andi Wardhana Bachtiar, kini menempati posisi Vice President di PT Pertamina. Latar belakang pendidikan keluarga Bachtiar ini tak main-main. Mulai dari ITB, UI, Harvard, hingga University of Queensland sudah pernah dijajalnya semua. Tak ayal jika keluarga ini berakhir dengan ketajiran luar biasa. Otaknya main, boy~ Merasa memiliki dana yang cukup, Tasya dan Randi memilih pergi ke Italia untuk berbulan madu. Dilihat dari video yang diunggah Tasya dalam instagram story-nya, mereka terbang ke Italia menggunakan pesawat kelas bisnis.

Tasya bulan madu di Roma Italia [sumber gambar]
Sesampainya di Italia, mereka mengunjungi Roma terlebih dahulu dan menghabiskan tiga hari di sana. Roma, Italia, sendiri terkenal sebagai kota dengan kuliner terbaik di seluruh dunia, dikutip dari viva.co.id. Sehingga, bisa dibayangkan kan, bagaimana Tasya dan Randi menikmati kudapan di Roma dan serasa terbang ke surga saking enaknya. Tak hanya berdiam diri di Roma, mereka juga mengunjungi Santorini, Yunani, yang cukup jauh dari Italia. Santorini sendiri merupakan kota yang masuk dalam daftar “kota dengan matahari terbenam paling indah di dunia,” dilansir dari laman travel.kompas.com. Kota yang bernuansa putih dan biru ini memang menarik perhatian para pengantin baru untuk menghabiskan waktu di sana. Tak salah jika Tasya dan Randi memilih Santorini untuk berbulan madu.

Tasya bulan madu di Santorini Yunani [sumber gambar]
Meski belum diketahui kota mana lagi yang akan dikunjungi oleh Tasya dan Randi, tetapi dengan Roma dan Santorini saja sudah membuat banyak netizen baper sekaligus iri. Namun, penulis yakin mereka juga akan melanjutkan perjalanan bulan madunya ke kota yang tak kalah menarik dari Roma dan Santorini. Hayo, ada yang bisa menebak ke mana destinasi honey moon Tasya dan Randi selanjutnya? Kalau penulis, sih, feeling-nya mereka akan pergi ke Athena atau Budapest. Seru, ya, bulan madu kalau punya duit, makanya, geng, nabunglah sebelum jodoh datang, sehingga kalian sudah punya persiapan untuk jalan-jalan ke tempat bak surga seperti Tasya dan Randi.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Fakta Sacred Riana, Ilusionis Indonesia yang Sukses Buat Takut Juri America’s Got Talent

Dari Tupperware Hingga Gading Gajah, 4 Barang ‘Tak Lazim’ Ini Ternyata Bisa Digadaikan