in

Dikatakan Bentuknya Mirip Ember, tapi Tas Ini Laris Terjual dengan Harga yang Luar Biasa

Bukan rahasia umum jika masyarakat kekinian sangat gila dengan barang-barang bermerk, khususnya mereka yang ekonominya menengah ke atas ya guys. Selain bisa menaikkan tingkat percaya diri, benda dengan merek terkenal biasanya memiliki desain elegan dan mewah. Tak ketinggalan, kualitasnya pun nggak bisa diragukan lagi.

Namun beberapa tahun belakangan, brand-brand ternama dunia justru mengeluarkan produk yang terbilang nyeleneh untuk ukuran barang high class. Yang terbaru dan mengagetkan warganet adalah brand Gucci yang mengeluarkan tas terbaru. Item yang di mata netizen tidak mencerminkan Gucci itu nyatanya dijual dengan harga fantastis. Seperti apa ya kira-kira tas tersebut, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Sekilas tentang Gucci Logo Top Handle Tote

Tas Gucci [sumber gambar]
Merupakan produk terbaru Gucci, tas yang disebut dengan Gucci Logo Top Handle Tote ini pertama kali muncul pada pertunjukan fashion bertajuk Spring 2018 pada Milan Fashion Week tahun 2017 lalu. Meski telah ditampilkan tahun lalu, namun penjualan online untuk produk tas ini baru diumumkan beberapa waktu lalu. Tak disangka, kemunculan tas ini di berbagai media sosial malah membuat heboh.

Produk Gucci terbaru ini banjir hujatan

Tas Gucci [sumber gambar]

Brand Gucci dikenal masyarakat luas sebagai produsen tas dengan desain menawan dan trendi. Telah lama ditunggu pelanggan setianya, ternyata brand Gucci mengeluarkan produk Gucci Logo Top Handle Tote yang cukup mengagetkan masyarakat. Ya, tas ini dianggap tak sama dengan produk-produk Gucci lainnya. Pasalnya nih ya, tas ini memiliki bentuk yang dianggap netizen tak ubahnya ember atau keranjang karet untuk pakaian kotor. Bahkan, ada yang mengatakan tas ini adalah produk Gucci yang paling mengecewakan.

Habis terjual meski mahal dan dipandang sebelah mata

Ilustrasi antrian [sumber gambar ]
Kalau jaman dulu, barang-barang dengan komentar negatif dari masyarakat besar kemungkinan nggak bakal laku di pasaran. Namun ternyata, tren pasar masyarakat kini berubah. Bisa dilihat dari produk tas Gucci ini yang sempat mendapat julukan ember pel, wadah es batu, hingga tempat pakaian kotor ini justru terjual habis tak bersisa. Produk yang dijual sebesar 980 dollar AS atau Rp 13 jutaan itu kini meluncurkan kembali secara online di situs-situs resmi Gucci. Wah, keren banget kan?

Fakta unik seputar desain tas Gucci Logo Top Handle Tote yang tak banyak diketahui orang

Tas Gucci [sumber gambar ]
Sempat menjadi bulan-bulanan netizen, desain tas Gucci terbaru adalah karya dari Alessandro Michelle yang terkenal jenius dalam membuat produk-produk laris. Meski material tas ini dari karet, namun kesan mewah tetap tampak dengan logo Gucci di bagian depan tas. Desain yang cukup unik adalah adopsi dari model tas pantai pada era tahun 70-80 an. Ukuran yang cukup besar dengan panjang sekitar 53 x 34 cm pun tergolong fungsional. Selain itu, tas ini juga memiliki tulisan timbul yaitu kata Guccification, Sine Amore Nihil, Summer MMXVII, dan XXV  yang masing-masing  memiliki arti spesial. Pilihan warnanya pun cukup mewakili karakter semua perempuan, yaitu merah, pink, kuning, dan hitam.

Itu dia tas keluaran brand ternama dunia, Gucci. Setelah melihat gambar, mengetahui harga serta fakta-fakta di baliknya, apa sih yang kamu pikirkan? Meski bentuknya anti mainstream dan merknya terkenal, kalau mimin sih musti mikir ribuan kali buat beli. Kalau Sahabat Boom, gimana?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Deretan Foto Kartu Pelajar yang Punya Pose Enggak Biasa, Lucu tapi Bikin ‘Kzl’ Liatnya

5 Jurus Mengatasi Sogok Ontong Macet Bunyi dan Nyilet Buat Para Sogoner Mania