in

5 Tanda Paling Kuat Tentang Keberadaan Alien

Sekilas ketika melihat langit yang luas, pernahkah kamu melontarkan pertanyaan seperti, apakah kita benar-benar sendiri? Ataukah ada makhluk lain di belahan galaksi di luar sana? Percaya atau tidak pertanyaan-pertanyaan seperti ini sudah digumamkan jutaan orang, dan setelah ini kamu akan bisa menyimpulkan sendiri jawabannya.

Cukup banyak bukti mengenai potensi eksistensi makhluk satu ini. Misalnya dari deretan foto dan video walaupun tidak pernah benar-benar jelas penggambarannya. Sains dan teknologi kekinian pun juga dikerahkan walaupun masih juga belum memberikan jawaban pasti tentang hal tersebut.

Tinggalkan anggapan dan dugaan yang beredar luas di sana. Yuk, analisa apakah mereka benar-benar eksis atau memang hanya makhluk imajiner lewat ulasan berikut.

1. Alien Membantu Orang-Orang Mesir Membangun Piramid

Hubungan antara Mesir kuno dan alien sudah cukup sering dibahas. Terutama pada wacana apakah alien adalah pihak yang membantu para penduduk negeri Afrika ini untuk membangun piramid?

Alien membantu pembangunan piramid? [Image Source]
Alien membantu pembangunan piramid? [Image Source]
Mengingat perkembangan teknologi saat itu, sepertinya tidak memungkinkan untuk mendirikan bangunan yang begitu simetris dan presisi. Jadi, mungkin saja teori alien ikut dalam proses pembangunan piramid adalah benar adanya.

Terlepas apakah kamu percaya atau tidak dengan teori ini, sebuah bukti nyata terpapar di salah satu sudut bagian dalam piramid. Sebuah tulisan hierogliph menggambarkan simbol-simbol yang mirip dengan bentuk sebuah helikopter dan sebuah pesawat.

Sebagian orang mempercayai jika ini adalah gambaran dari peralatan alien canggih. Namun ada pula yang menyangkal dengan pernyataan jika tulisan tersebut tak lebih dari bentuk imajiner yang tidak berarti apa-apa.

Mengingat bentuk piramid memang sangat spektakuler untuk peradaban masa lalu, serta bukti simbol-simbol teknologi yang ada di sana, apakah kamu percaya jika ini hanya sebuah kebetulan belaka?

2. Bukti Penglihatan Para Astronot

Tidak ada yang lebih mampu melihat bukti-bukti keberadaan alien kecuali mereka para astronot. Mengingat posisi mereka yang lebih memudahkan untuk melakukan hal tersebut. Bukti tentang keberadaan alien sering diungkapkan pra astronot lewat foto dan video. Sayangnya, bukti tersebut tidak pernah dirilis ke publik sehingga keberadaan tentang alien masih jadi opini yang simpang siur.

UFO yang dilihat James McDivvit [Image Source]
UFO yang dilihat James McDivvit [Image Source]
Pada bulan Juni 1965, astronot James McDivitt pernah melihat sebuah obyek berwarna metalik terbang tepat berada di atas pulau Hawai. McDivitt mengambil gambarnya namun tidak begitu jelas, tak lupa ia juga merekam sebuah video namun tidak pernah dirilis.

Bukti penglihatan selanjutnya datang dari Frank Bouman pada bulan Desember di tahun yang sama. Ia melihat sebuah bentuk tidak teridentifikasi yang terbang perlahan mendekatinya. Namun ia selalu diyakinkan kalau apa yang dilihatnya kala itu adalah rocket booster pesawatnya yang telah habis. Namun Frank bersikukuh kalau bentuk antara rocket booster dan obyek tidak teridentifikasi tadi benar-benar berbeda.

Tidak cukup dengan dua bukti di atas, ada juga keterangan yang mengejutkan dari astronot kebanggaan Amerika, Buzz Aldrin dan juga Neil Amstrong. Mereka mengatakan kalau melihat benda asing tak lama setelah mendaratkan kaki ke bulan. Hal tersebut disampaikan keduanya lewat sebuah pesan suara yang tak pernah dipublikasi. Pesan tersebut intinya mengatakan kalau ada benda asing di bulan dan tengah mengawasi mereka berdua.

3. Bukti Oleh Dr. Edgar Mitchell

Dr. Edgar Mitchell yang pernah mengikuti sebuah misi luar angkasa Lunar 2, juga membeberkan beberapa bukti tentang eksistensi Alien. Ketika tengah melakukan penelitian di satelit alami Bumi itu, Ia mengklaim melihat beberapa pesawat alien melintasinya. Mitchell juga mengatakan jika teknologi mereka jauh lebih canggih dari milik kita.

Foto UFO terjatuh oleh harian Rorwell tahun 1947 [Image Source]
Foto UFO terjatuh oleh harian Rorwell tahun 1947 [Image Source]
Mitchell juga membenarkan laporan tentang pesawat alien jatuh yang ditulis oleh harian Roswell pada tahun 1947 yang menurut banyak orang adalah berita bohong. Ia membenarkan jika benda tersebut adalah pesawat alien yang kemudian disembunyikan oleh Amerika lantaran mereka tidak ingin Soviet mengetahuinya.

NASA menanggapi dingin apa yang dikatakan oleh Mitchell dengan mengatakan kalau organisasi ini tidak bertujuan untuk meneliti UFO, Alien dan sejenisnya

4. NASA Memotong Video Online ISS

NASA selama ini memang terkesan menutup-nutupi eksistensi alien. Seringkali mereka membelokkan opini dengan mengatakan hal yang sama seperti statemen balasan untuk bukti yang dibeberkan Dr Mitchell. Ada beberapa bukti yang menguatkan jika mereka tengah berusaha menutup-nutupi keberadaan makhluk luar angkasa ini.

Obyek ini muncul sesaat sebelum NASA memutuskan koneksi dengan ISS [Image Source]
Obyek ini muncul sesaat sebelum NASA memutuskan koneksi dengan ISS [Image Source]
Pada tahun 2014 kemarin, NASA tengah melakukan sambungan video langsung yang diambil dari ISS. Ketika reportase tengah berjalan kemudian terlihat sebuah obyek asing di sana dan mengundang riuh audience. Tanpa alasan yang jelas NASA memutuskan koneksi dengan mengatakan terjadi gangguan.

Hal ini membuat banyak orang makin yakin kalau mereka memang mengetahui sesuatu yang tak boleh diketahui orang banyak. Jika dipikir secara logis, merekalah yang memiliki alat paling canggih di Bumi. Pastinya mereka juga telah mendapatkan banyak hal baru termasuk sesuatu yang berhubungan dengan eksistensi alien serta kehidupan mereka.

5. Lihat Ukuran Alam Semesta

Bagi orang-orang yang tak percaya tentang keberadaan alien, bagaimana mereka bisa berkata demikian padahal alam semesta ini begitu luas. Bumi ada di dalam tata surya, yang kemudian tergabung dalam galaksi, tergabung lagi dalam klaster galaksi dan masih tergabung lagi dalam bagian yang lebih besar lagi. Jumlah ini adalah batasan yang diketahui manusia, padahal area yang belum terdeteksi masih begitu luas. Bagaimana di tempat yang seluas ini tidak ada kehidupan lain selain di Bumi?

Apakah kita benar-benar sendiri di jagad raya yang luas ini? [Image Source]
Apakah kita benar-benar sendiri di jagad raya yang luas ini? [Image Source]
Ada jutaan bahkan miliaran planet yang pasti memiliki karakteristik yang mirip Bumi di luar sana dan pastinya mendukung terjadinya sebuah kehidupan. Tentunya teori ini juga mendukung keberadaan makhluk beradab lain selain manusia.

Masih banyak yang belum kita ketahui tentang alam semesta. Bahkan imajinasi yang katanya tak terbatas itu masih belum bisa membayangkan seluas apa alam semesta ini. Jadi kesimpulannya, alien kemungkinan besar ada.

Setelah membaca bukti-bukti ini, semua dikembalikan lagi kepada masing-masing orang. Masihkan menganggap alien hanya mahkluk fiksi yang eksistensinya pun cuma ada di buku atau film-film saja. Jadi, bagaimana pendapatmu tentang keberadaan mereka setelah membaca semua bukti ini?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Puncak Gunung Paling Indah Yang Wajib Anda Kunjungi Sekali Seumur Hidup!

5 Hal Memalukan ini Bisa Terjadi Jika Akun Pribadimu Dibobol Hacker!