in

Potret Artis Jalani Swab Test, dari yang Anteng hingga Komuknya Nggak Lagi Ganteng

Di tengah pandemi saat ini, mulai banyak artis yang kembali menjalani aktivitas syuting. Di antaranya bahkan harus bepergian sehingga mau tak mau mereka perlu melakukan swab test.

PCR Test Jakarta memang banyak dicari, karena sebagian besar artis berdomisili dan bekerja di ibukota. Maklum, meski menerapkan protokol, namun kru dan artis dalam sebuah program televisi tentu tidak sedikit.

Sebagian artis tajir macam Nikita Willy dan Bunda Maia, memilih melakukan swab test di rumah. Kelebihannya memang tidak perlu keluar, sehingga hati lebih aman dan nyaman mengingat buat di-swab aja cukup banyak orang yang merasa deg-degan.

[Sumber Gambar]
Namun saat melakukan prosedur PCR Test, kedua artis ini nampak anteng saja dan tetap cakep. Apalagi Bunda Maia yang memang sudah beberapa kali melakukan uji usap. Jadi sudah terbiasa ya, Bund.

[Sumber Gambar]

Sedangkan, artis Daniel Mananta memilih PCR Test drive thru Jakarta sebagai opsi yang lebih praktis. Di antara semua artis, mungkin Daniel Mananta adalah salah satu yang paling eskpresif menunjukkan bagaimana rasanya hidung saat diswab.

[Sumber Gambar]
Selain host ajang pencarian bakat tersebut, artis pelopor bisnis oleh-oleh, Teuku Wisnu juga membagikan pengalamannya ditangani oleh petugas PCR Test Jakarta. Sudah tidak bisa jaim lagi karena suami Shireen Sungkar ini kelihatan risih hidungnya dimasuki alat tes.

[Sumber Gambar]
Tak ketinggalan pasangan tajir melintir, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang melakukan uji pengusapan di rumah. Ekspresi Gigi sepertinya agak nggak santuy saat petugas melakukan swab.

[Sumber Gambar]
Kedua orang tua Rafathar ini memang terpantau masih sering muncul di layar kaca. Tak jarang keduanya, juga para artis lainnya, dibekali dengan APD agar tidak terjadi transfer droplet satu sama lain.

Tidak semua artis melakukan swab test melalui hidung, ada juga yang melakukan prosedur swab melalui tenggorokan. Sebut saja Ayu Ting Ting dan Sule.

[Sumber Gambar]
Kedua artis yang jadwalnya tetap padat merayap dari tahun ke tahun ini menggunakan jasa Swab Test Jakarta yang bisa dipanggil ke rumah. Sule melakukan PCR test karena beberapa waktu lalu, Nunung yang juga merupakan rekanan syutingnya disebut positif Covid.

[Sumber Gambar]
Sejauh ini, kesemua artis yang disebutkan di atas memperoleh hasil uji swab test yang negatif. Meski demikian, saat ini virus Corona belum enyah dari muka bumi, sehingga siapapun wajib tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Dampak Corona, 4 Seleb Ini Berhentikan Karyawan Secara Massal karena Tak Bisa Memberi Gaji

Di samping itu, jika mengalami gejala yang tidak biasa, segera pertimbangkan untuk melakukan PCR Test ya. Meski kelihatannya ngilu, namun pengusapan ini tidak menimbulkan efek samping, kok. Yok bisa yok sehat terus sampai pandemi usai.

Written by Orchid

Leave a Reply

Sepeda Sedang Digilai Begal Pun Beraksi, Ini 5 Tips Agar Kita Tidak Menjadi Korban

Fakta Intan Rose, Penjaga Warung Kopi yang Disebut Kembar dengan Anya Geraldine