in

Inilah Deretan Super Car Paling Hot yang Bikin Kamu Mustahil Ditolak Cewek

2017 Lamborghini Centenario [Image Source]

Fungsi kendaraan saat ini nggak hanya sebagai alat untuk mempermudah mobilitas, lebih dari itu, mereka juga sedikit banyak membantu menaikkan value kita terhadap lawan jenis. Tak perlu pembuktian lah ya, karena kamu mungkin mengalaminya sendiri. Setiap kali bawa kendaraan yang oke, para kaum hawa selalu memberikan pandangan yang beda.

Nggak bisa disangkal kalau kendaraan kece memang sedikit banyak membuat nilai kita naik. Rumusnya, kendaraan oke berbanding lurus dengan penilaian wanita. Formula ini tak peduli apa pun, tampang sekali pun. Jadi, untuk bisa mendapatkan wanita idaman, tak melulu harus mengandalkan tampang. Cukup kasih tunjuk mobil kesayangan yang harganya bikin napas ngos-ngosan, pasti si incaran jatuh ke pelukan.

Masih soal kendaraan kece, berikut ini adalah beberapa super car paling hot yang bakal bikin kamu sangat-sangat mustahil ditolak oleh wanita. Sayangnya, mungkin kamu bakal agak kesulitan untuk membelinya. Bahkan untuk satu set pelegnya saja.

Veneno ini adalah produk terbaik Lamborghini. Modelnya paling kece sepabrikan dengan harga yang bikin pingsan. Kekuatannya jangan tanya, ruar biasa!

2017 Lamborghini Veneno [Image Source]

Siapa sih yang bakal nolak diantar pakai 2017 W Motors Lykan HyperSport ini? Kalau ada mungkin dia sedang demam tuh.

2017 W Motors Lykan HyperSport [Image Source]

La Ferrari FXX, si ganteng pabrikan kuda jingkak yang harganya bikin adem panas. Mau tahu? Banderolnya mencapai Rp. 35 M!

2017 La Ferrari FXX K [Image Source]

Mobil ini nggak hanya cakep tapi juga super ngebut. Ia bisa menggerus jalanan secepat 420 kilometer per jam.

2017 Bugatti Chiron [Image Source]

Pagani Huayra, mobil unik ini jarang ada yang punya. Harganya pun juga nggak main-main, Rp. 21 M!

2017 Pagani Huayra [Image Source]

Nggak hanya Veneno, Lamborghini Centenario ini juga kece. Dijamin Mbak Dian Sastro pun takkan sungkan kalau kamu ajak berkeliling sebentar pakai ini.

2017 Lamborghini Centenario [Image Source]

McLaren P1 LM, mobil ini yang bikin adalah spesialis F1. Nggak hanya super cepat modelnya juga oke banget. Representasi F1 banget lah!

2017 McLaren P1 LM [Image Source]

Bukan tanpa alasan kenapa James Bond dikerubuti cewek. Lha mobilnya saja kece begini. Yang ini mirip punyanya Bond, tapi lebih mantap lagi. Inilah Aston Martin One-77.

2017 Aston Martin One-77 [Image Source]

Sekilas, mobil Zenfo TS1 mirip Lykan HyperSport. Tapi, jelas beda dong. Yang ini sedikit lebih garang tampilannya. Bawa ini di jalanan kamu bakal bikin orang-orang melongo.

2017 Zenvo TS1 [Image Source]
Bisa dibayangkan ya seumpama berangkat ke kantor atau kampus pakai salah satu mobil di atas. Dijamin para wanita bakal tercengang dan penasaran dengan siapa pengendaranya. Bukan mustahil juga kalau kamu bakal banjir tebengan pulang. Pertanyaannya sekarang, mungkin nggak itu kejadian? Mungkin saja sih. Kalau punya niat apa pun bakal bisa terjadi, setuju?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

La Guerra del Futbol, Ketika Perang Berdarah Pecah Hanya Karena Bola

Kenapa Kulit Oon Project Pop Menghitam Sebelum Meninggal? Ini Alasannya!