in

Sulapnya Dianggap Prank, Sekian Aksi Demian Aditya yang Disebut Netizen Gagal

Nama Demian Aditya bukanlah orang asing lagi di dunia sulap Indonesia. Ia masuk dalam deretan Illusionis yang pernah membuat bangga Indonesia karena berhasil masuk dalam ajang pencarian bakat paling bergengsi America’s Got Talent (AGT) pada 2017 lalu. Sebelumnya pun Demian kerap tampil di televisi lokal dan nasional dengan berbagai aksi yang memukau.

Suami dari Sara Wijayanto ini sudah merasakan pahit manisnya menjadi seorang pesulap. Namun, jalan memang tak selalu mulus, beberapa dari penampilannya malah membuat kaget bahkan sampai kesalahan fatal memakan korban. Salah satu hal yang membuat ia tereliminasi dari panggung AGT adalah aksi yang tidak mulus. Berikut ini beberapa aksi Demian yang sempat menuai kegagalan.

Gagal dalam Death Drop di America’s Got Talent

Masuk dalam list finalis yang berlaga dalam America’s Got Talent, Demian menampilkan tiga aksi yang semuanya bertaruh nyawa. Pertama adalah bertaruh agar tidak ditimpa pasir. Dalam aksi ini, Demian terlihat mengunci diri di dalam peti kaca. Dia harus melepaskan diri dari gembok kunci yang mengikatnya, dalam waktu singkat. Ada juga pasir seberat 400 kilogram yang bakal menimpa dirinya jika terlambat. Aksi ini berjalan mulus dan menuai pujian juri.

Aksi kedua adalah mengubur diri hidup-hidup, yang juga mendapat apresiasi baik dari dewan juri. Namun, di aksi ketiga yang ia sebut sebagai Death Drop, Demian yang seharusnya keluar dari peti yang digantung malah gagal dan muncul dari belakang para juri. Sementara, peti yang seharusnya jatuh dan menimpa tombak masih tergantung di atas. That’s totally fail, sampai dua juri memberikan X merah untuk Demian.

Aksi yang memakan korban asistennya sendiri

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Smart SIM, Kartu Izin Mengemudi Terbaru yang Bisa Simpan Uang dan Digunakan Belanja

Niatnya Bikin Video ‘Nabrak-nabrak’ Sekelompok Pemuda Ini Alami Kecelakaan Maut di Nganjuk