in

4 Fakta Tentang Fenomena Suara Misterius Yang Muncul di Langit

Di bumi ini, tidak hanya manusia yang dapat menghasilkan suara. Hewan seperti kucing, bahkan kecil seperti jangkrik juga dapat menghasilkan suara. Namun suara-suara itu kita anggap hal yang biasa. Sering terjadi di sekitar kita.

Baca Juga: 9 Obat Mujarab Paling Menjijikkan Sejagat

Namun bagaimana jika suara itu berasal dari langit. Namun bukan suara petir yang kerap terjadi saat hujan. Suara ini mirip seperti suara terompet keras yang sangat bising. Padahal sedang tidak hujan. Beberapa orang menganggap hal ini adalah pertanda kehancuran bumi. Beberapa menganggap hal ini cuma fenomena alam biasa. Ingin tahu seperti apa fenomena suara terompet mengerikan ini? Mari kita simak bersama-sama.

1. Jenis-Jenis Suara Langit Yang Terdengar Mengerikan

Selama hampir sepuluh tahun, mulai banyak orang-orang yang mengunggah video suara yang menakutkan. Sebagian besar suara mirip sekali dengan suara terompet yang sangat keras. Jika didengarkan perlahan-lahan suara itu kian menyeramkan. Terlebih suara datang dari langit yang cerah. Tidak ada tanda-tanda suara itu berasal dari suara gemuruh petir.

Selain suara berupa terompet yang membuat pekak telinga. Suara yang muncul dari langit ada yang berupa seperti gumaman (humming), suara rintihan yang sangat tebal seperti penyanyi rock, suara dengungan mesin pesawat terbang, dan suara gemuruh yang keras. Suara ini datang begitu saja tanpa ada penyebab sehingga fenomena suara ini terkesan aneh dan menyeramkan.

Selanjutnya: Tempat Munculnya Suara-Suara Aneh Dari Langit

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Orang Ini Mendapat Firasat Akan Kematiannya Sendiri

15 Foto Wanita Yang Mengubah Dunia Dalam Sejarah