in

Mantap! 8 Anak Adam Ini Berhasil Taklukan Puteri Indonesia ke dalam Pelukannya

Nadine Chandrawinata (PI 2005) with Dimas Anggara [sumber gambar]

Kebanggaan menjadi Puteri Indonesia bukan hanya sekedar mewakili tanah air di ajang internasional saja. Hal tersebut sudah membuktikan bahwa sang Puteri Indonesia merupakan gadis tercantik dari yang tercantik di seluruh negeri. Bayangkan, betapa membanggakannya bisa menjadi pendamping seumur Puteri Indonesia. Pasti bikin banyak orang iri.

Hal tersebut bukanlah tidak mungkin, buktinya saja 8 kaum Adam ini berhasil menempati posisi membanggakan tersebut. Mulai dari Puteri Indonesia 1994 hingga 2013 sukses ditaklukkan oleh pesona mereka. Siapa saja sih pujangga-pujangga yang beruntung ini? Simak ulasannya berikut ini.

Ivan Fadilla, pernah berhasil memikat Puteri Indonesia 1994 meski tak longlast

Venna Melinda (PI 1994) with Ivan Fadilla [sumber gambar]
Pasti beberapa dari Sahabat Boombastis sekalian tak banyak yang tahu, jika Venna Melinda merupakan Puteri Indonesia tahun 1994. Tuh, tahunya hanya sebagai ibunda Verrel Bramasta, sih. Setahun setelah keluar menjadi pemenang Puteri Indonesia, Venna Melinda menikah dengan Ivan Fadilla dan melahirkan dua putra ganteng, Verrel Bramasta serta Athalla Naufal. Namun sayang, rumah tangga mereka kandas di tahun 2014.

Eri Surya Kelana dan Faiz Ramzy, dua-duanya sukses bikin Alya Rohali klepek-klepek

Alya Rohali (PI 1996) with Faiz Ramzy (left) and Eri Kelana (right) [sumber gambar]

Kalau Alya Rohali sudah pasti kenal, kan? Meski kenalnya sebagai artis, sih, bukan Puteri Indonesia. Alya Rohali keluar sebagai Puteri Indonesia pada tahun 1996. Ia dinikahi oleh Eri Surya Kelana 3 tahun setelahnya dan melahirkan satu putri bernama Namira Adjani. Namun, rumah tangganya juga tak bertahan lama. Pada tahun 2006, Alya Rohali kembali jatuh dalam pelukan kaum adam, yaitu pebisnis asal Madura, Faiz Ramzy, yang hingga kini tengah menjalin kebahagiaan bahtera rumah tangga.

Ibrahim Imran (Baim), bikin iri semua fans Artika Sari Devi

Artika Sari Devi (PI 2004) with Baim [sumber gambar]
Tak hanya menjadi Puteri Indonesia 2004 saja, Artika Sari Devi juga orang pertama yang berhasil lolos ke 15 besar Miss Universe. Ialah yang membuka jalan bagi junior-juniornya untuk tampil lebih percaya diri di ajang internasional tersebut. Tak ayal jika Baim, vokalis band hits ini kepincut dengannya. Ternyata, cinta Baim tak hanya searah karena Artika Sari Devi pun berhasil ditaklukannya. Mereka berdua menikah pada tahun 2008 lalu dan telah memiliki dua putri hingga sekarang.

Dimas Anggara, sempat jatuh-bangun mengejar Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (PI 2005) with Dimas Anggara [sumber gambar]
Pernikahan terheboh pada bulan dan tahun ini digelarkan pada Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasalnya, hubungan keduanya benar-benar bikin netizen penasaran! Hingga akhirnya bisa sah menjadi suami-istri, netizen dibuat terkejut oleh mereka. Hubungan mereka yang masih anget ini pun banyak mendapat dukungan dari para kerabat dan juga fans. Dimas dan Nadine juga disebut akan menggelar resepsi kedua di Jakarta, setelah kemarin menikah di Lombok, NTB.

Ryan Monoarfa, jadi lelaki kebanggaan Agni Pratistha

Agni Pratistha (PI 2007) with Ryan Monoarfa [sumber gambar]
Puteri Indonesia 2007, Agni Pratistha juga sudah menikah, loh. Meski pernikahannya tak seheboh Nadine dan Dimas. Dirinya juga malah sudah gendong 2 buah hati. Agni menikah pada 2013 dengan Ryan Monoarfa. Sebelumnya, Agni Pratistha menjalani hubungan spesial dengan Herjunot Ali, tetapi kandas setelah 5 tahun bersama.

Argareza Harahap, ketua suku dalam keluarga kecil Zivanna Letisha Siregar

Zivanna Letisha Siregar (PI 2009) with Argareza Harahap [sumber gambar]
Pernikahan Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2009, dan Argareza Harapa enggak kalah menggemaskan dari Nadine dan Dimas. Memang tak semegah itu, sih, tetapi setelah membangun rumah tangga, mereka benar-benar menjadi suami istri yang lucu. Cocok lah kalau dijadikan relationship goals ala ABG. Meski sudah hampir memasuki kepala tiga, tingkah laku mereka di instagram masih seperti pasangan muda lainnya. Seru abis!

Nik Ibrahim, masih anget juga dengan Whulandary Herman

Whulandary Herman (PI 2013) with Nik Ibrahim [sumber gambar]
Sebelum Nadine Chandrawinata, Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman juga baru melaju ke pelaminan, loh. Bisa dibilang, keluarga besar Puteri Indonesia baru pecah dua telor di tahun ini! Sosok lelaki yang berhasil menaklukan pesona Whulandary Herman adalah pengusaha asal Malaysia, Nik Ibrahim. Dilansir dari akun instagram Whulandary Herman, keduanya masih sedang mesra-mesranya, nih, geng. Awas baper kalau mengunjungi profilnya.

Satu kata buat lelaki-lelaki tanggu di atas: salut. Perjuangan menjadi lelaki yang menikahi wanita tercantik se-Indonesia pada masanya bukanlah perkara mudah. Musti menyingkirkan berjuta saingan dulu, nih. Sudah seperti ikut kontes Puteri Indonesia versi suamik! Terlepas dari itu, mari doakan semoga rumah tangga mereka langgeng, namanya juga icon of Indonesia, ye kan?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Inilah 4 Fakta Noken Anggrek, Tas Tradisional Papua yang Bisa Seharga Motor

Berawal dari Bermain Game, Gadis Cantik Ini Sukses Raup Keuntungan yang Luar Biasa