in

Whamos Cruz, Sosok Lucu Asal Filipina yang Tak Hentinya Bikin Netizen Terpingkal-pingkal

Belum lama ini, ada seorang pria yang viral karena dance meow-meow. Ia kerap berseliweran di timeline Twitter dan juga instagram. Wajahnya tampak familiar layaknya wajah orang Asia pada umumnya, namun ternyata sosok ini –yang belakangan diketahui bernama Kim Whamos Cruz—ini bukan berasal dari Indonesia.

Ia berasal dari Filipina. Pria yang kerap dipanggil Whamos ini baru beberapa bulan ini terkenal. Ia kerap mengunggah video melalui kanal YouTube miliknya. Hingga sekarang, kalau mau tau banyak tentang sosok Whamos ini, Sahabat bisa berkunjung langsung ke kanal Master Whamos.

Pernah ikut Philippines Idol

Dalam audisi bersama juri yang diadakan 28 April 2019 lalu, Kim Whamos hadir dan menyanyikan lagu berjudul Torete. Lelaki yang berumur 21 tahun ini dengan percaya diri bernyanyi sambil menggoyang-goyangkan badannya. Para juri tak tahan untuk menahan tawa saat mendengarkan suaranya. Sayang, Kim Whamos tampaknya belum berhasil untuk mendapatkan ticket dan harus pulang dengan tangan kosong. Enggak apa mas, yang penting kamu sudah terkenal setara idol di Indonesia~

Terkenal dengan nama Kevin Jakarta

Kalau kamu pernah mendengar nama Kevin Jakarta, maka pastinya yang akan muncul adalah wajah Whamos ini guys. Yap, dirinya menjadi trending karena sebuah video editan oleh @aldinopw yang diunggah di instagram. Dalam video tersebut, Whamos diedit seolah ia ikut dalam program pencarian jodoh Take Me Out. Ada 30 wanita –yang katanya lajang—dan siapa memilih, seandainya terpilih ya. Nah, nama Whamos sendiri menjadi Kevin asal Jakarta, sehingga orang kemudian mengenalnya dengan nama Kevin. Padahal, video ini hasil editan dong~~

Tarian yang bikin netizen terpingkal-pingkal

https://www.youtube.com/watch?v=Z7Evnt7ZFII

Setelah Kevin Jakarta, Whamos muncul lagi dengan tarian meow-meow dance challenge, di mana dirinya menari di dalam kamar. Gerakan demi gerakan ia lakukan dengan goyangan yang sangat lentur. Yang enggak kalah lucu dan bikin ngakak lagi adalah ekspresi wajah yang akan membuat banyak orang ngakak dan terpingkal-pingkal. Duh, emang ada-ada aja nih kelakuan Bang Kevin ini.

Konten video YouTube yang menghibur

https://www.youtube.com/watch?v=sWAMebzwmlU

Dalam kanal YouTube pribadinya Master Whamos, ia mengunggah video-video di mana dirinya menari, react video, serta ada juga vlog. Meski hanya ada 6000 lebih subscriber serta mungkin enggak terlalu terkenal di negaranya, sosok Whamos ini sempat menjadi trending di Indonesia. Dari semua video yang ia buat, memang semuanya benar-benar menghibur.

BACA JUGA: Berawal dari Bermain Game, Gadis Cantik Ini Sukses Raup Keuntungan yang Luar Biasa

Jadi, sekarang sudah enggak penasaran lagi kan siapa sosok Kevin Jakarta yang sempat berseliweran di timeline media sosial kalian beberapa waktu lalu. Ia merupakan orang Filipina yang pernah ikut audisi Philippines Idol.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Rumahkan Karyawan Hingga Banting Harga, Beginilah Kerugian yang Dialami Hotel di Bali

Ronny Lukito, Pengusaha Lulusan STM Pemilik Eiger yang Sempat Dikira Buatan Luar Negeri