in

5 Sosok Misterius yang Terekam Kamera Netizen, Dijamin Bikin Merinding Lihatnya

Di zaman yang serba modern ini, sepertinya sudah mulai banyak orang yang meninggalkan segala hal yang berbau klenik. Selain karena melanggar norma di beberapa agama, melakukan hal seperti itu sekarang sudah dianggap kampungan. Oleh sebab itu, mungkin saat ini job untuk profesi dukun dan paranormal mulai  sepi tidak seperti zaman dulu.

Meskipun orang-orang sudah beralih dari pemikiran mistis ke yang lebih modern, nyatanya masih banyak saja kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan dengan logika. Alhasil mau tidak mau, semua hal itu disangkut pautkan dengan kejadian gaib. Semisal, kejadian penampakan yang akhir-akhir ini sering terjadi. Biar kamu tidak penasaran, berikut adalah penampakan-penampakan aneh yang sampai sekarang tidak bisa dijelaskan.

Sosok misterius yang muncul dalam hitungan detik

Beberapa waktu yang lalu netizen sempat dibuat geger karena adanya sebuah postingan seram dari salah satu pengguna medsos. Ya, dari akun facebooknya, perempuan cantik dengan hijab ini membagikan sebuah foto yang terkesan ganjil saat dirinya sedang berada di sebuah tempat makan. Ceritanya, bersama beberapa kawannya, wanita yang satu ini sedang berselfie ria bersama.

penampakan sosok aneh [image source]
Namun saat melihat hasil dari jepretannya, dia terkejut dan lantas menunjukkan fotonya pada teman-temannya. Rupanya muncul sosok wanita misterius pada foto selfie kedua mereka yang sebelumnya tidak ada. Padahal jeda waktu antara selfie pertama dan kedua wanita tersebut hanya berselang dua detik saja. Sampai saat ini masih menjadi misteri mengenai sosok wanita misterius di foto tersebut.

Pekerja tak dikenal yang tiba-tiba ikut briefing

Kejanggalan lain yang tak kalah bikin perhatian adalah mengenai sosok misterius yang tiba-tiba muncul saat briefing para pekerja. Berdasarkan foto yang sempat diambil, rupanya muncul seseorang dengan pakaian serba hitam. Masalahnya adalah sejak pertama kali briefing dimulai, laki-laki misterius ini sama sekali tidak mengatakan apa-apa, bahkan setelah selesai pertemuan pun sosok itu pergi tanpa bertegur sapa.

 

pekerja misterius {image source]

Dan yang lebih mencengangkan saat dilihat wajahnya, seramnya minta ampun, dengan mata agak bersinar dan kulit pucat. Banyak netizen mengaku dibuat ngeri dengan sosok yang satu ini. Ada yang bilang kalau ini hanyalah hoax semata, namun juga banyak yang mengatakan memang kejadian itu nyata.

Sosok berbaju putih di pinggir pemandian

Tak selang lama dari postingan sosok pekerja misterius, rupanya muncul lagi unggahan serupa mengenai sosok misterius lainnya. Dibagikan oleh salah satu pengguna medsos, dalam sebuah video keluarga sedang bermain di tempat pemandian ini memang tidak ada yang janggal.

Namun ketika diperhatikan lebih seksama, rupanya muncul sosok rambut panjang dengan pakaian serba putih dan kaki tak menapak tanah di pinggiran sungai atau tempat pemandian itu. Alhasil banyak netizen mempertanyakan sosok misterius tersebut bahkan banyak yang mengatakan kalau itu benar makhluk halus.

Driver ojek dengan sosok hitam misterius

Ternyata kejadian mistis juga sempat menimpa para driver ojek online yang sedang bekerja. Ya, saat sedang menerima orderan, awalnya tidak ada yang aneh, hanya ibu-ibu yang minta diantar ke suatu tempat. Nah yang bikin janggal adalah saat salah seorang tukang ojek lain yang tak sengaja memfotonya, ya sosok perempuan tadi tiba-tiba berubah menjadi sangat hitam.

penampakan ojek [image source]
Timbul berbagai pertanyaan dari para netizen apakah hal dia benar-benar manusia atau bukan. Ada yang bilang kalau itu adalah ibu-ibu yang biasa lewat situ, namun ada yang mengatakan kalau sosok itu memang bukan manusia.

Penampakan kuntilanak yang dilihat banyak orang

Kalau yang satu ini berasal dari negara Paskistan namun sempat membuat geger Indonesia. Bayangkan saja, di sebuah acara musik tiba-tiba muncul sosok wanita misterius  dengan wajah menyeramkan bertengger di atas gereja. Yang lebih mencengangkan lagi, kejadian penampakan itu disaksikan oleh banyak orang di sana.

penampakan di pakistan [image source]
Alhasil peristiwa langkah ini pun akhirnya dapat diabadikan oleh sebagian netizen, bahkan berselfie ria. Rupanya penampakan kuntilanak atau Chundail (sebutan Pakistan) ini memang sering terjadi di sana. Percaya atau tidak, namun sudah banyak yang jadi saksi matanya.

Ya, meskipun di zaman yang sudah maju ini masih ada kejadian-kejadian yang masih di luar nalar. Namun demikian semua dikembalikan lagi pada pembaca mau percaya atau tidak mengenai kejadian itu. Namun yang pasti, mempercayai hal gaib memang merupakan suatu kewajiban bagai setiap pemeluk agama, karena masuk dalam rukun iman.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Menikmati Indahnya Teluk Asmoro di Kabupaten Malang yang Nggak Kalah Eksotis dari Raja Ampat

Dulu Pernah Ngehits, 5 Girl Band Indonesia Ini Buyar dan Tak Terdengar Kabarnya