in

4 Smartphone Murah Meriah yang Bisa Dibeli Pakai Duit dari Harga Samsung S10, Mana Pilihanmu?

Bagi para pecinta Samsung, tanggal 20 Februari kemarin adalah hari yang paling ditunggu-tunggu. Di mana smartphone termewah di dunia mulai diluncurkan bersama dengan saudara-saudaranya. Siapa lagi kalau bukan Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10E.

Yap, setelah resmi dirilis, smartphone megah ini juga sudah siap untuk dipesan. Menariknya, ponsel yang bisa dipakai ke jaringan 5G ini sudah ludes terjual di beberapa toko online. Padahal, harga minimalnya adalah Rp14 juta dan maksimalnya sejumlah Rp24 juta. Wow, cukup fantastis ya untuk kita yang memiliki budget pas-pasan. Tapi, kalau penulis punya uang segitu banyak, mungkin bakal beli smartphone yang sederhana tapi enggak ketinggalan zaman. Contohnya seperti di bawah ini gengs~

Samsung Galaxy J2 Pro dengan flash di kamera depannya

Galaxy J2 pro [Sumber Gambar]
Masih bersaudara dengan S10, Samsung Galaxy J2 Pro masih sangat layak dipakai di tahun 2019 ini, lho. Meskipun OSnya masih Nougat, spesifikasinya sangat mumpuni. Di mana ia memiliki ukuran layar yakni 5 inch dan baterai yang berkapasitas 2600 mAh. Nah, yang tak kalah menarik adalah kamera belakangnya sudah 8 MP dan di bagian depannya 5 MP yang didampingi dengan LED flash. Cocok banget untuk kalian yang suka ber-selfie nih. Kalau untuk harganya cukup terjangkau kok, sekitar Rp1,4 jutaan.

Asus Zenfone Live yang pernah jadi idaman para vlogger

Asus Zenfone Live [Sumber Gambar]

Kalian yang ingin jadi vlogger, enggak perlu deh membeli kamera dengan harga puluhan juta. Cukup membeli Asus Zenfone Live yang cukup asoy pada bagian kameranya. Di bagian belakang, kamera yang dibenamkan adalah 13 MP. Lalu di bagian depannya yaitu kamera 5 MP dan dilengkapi dengan autofocus dan LED flash yang memiliki pixel 1.4 µm. Tertarik? Kalian bisa meminangnya dengan harga Rp1,2 jutaan saja.

Xiaomi Redmi 4X yang sudah sediakan fitur fingerprint

Xiaomi Redmi 4X [Sumber Gambar]
Smartphone dengan fitur fingerprint enggak hanya ada di ponsel mahal. Xiaomi Redmi 4X ini buktinya. Ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1,2 jutaan ini sudah dibenamkan fitur fingerprint. Bahkan, spesifikasinya pun cukup gahar untuk harga yang ditawarkan. Prosesor yang digunakan sudah Octa core 1,4 GHz Cortex A53 serta pengolah grafis Adreno 505. Menariknya, kapasitas baterainya sudah 4100 mAh. Bikin betah deh buat kalian yang suka nge-game.

Lenovo Vibe K6 Power yang kamera dan baterainya sangat yahut

Lenovo Vibe K6 Power [Sumber Gambar]
Lenovo juga punya varian yang cukup keren meskipun harganya hanya sekitar Rp 1,4 jutaan. Namanya adalah Lenovo Vibe K6 Power. Kelebihannya yang paling kentara adalah baterai dan kualitas kameranya. Untuk baterainya ia sudah dibenamkan dengan kapasitas sebesar 4000 mAh. Lalu kameranya ada 13 MP di bagian belakang. Sedangkan di pada bagian depannya adalah 8 MP. Gimana nih menurut Sahabat Boombastis?

BACA JUGA : 7 Smartphone 4G Super Keren yang Harganya di Bawah Satu Jutaan

Itulah smartphone murah yang bisa kita beli dengan uang dari harga Samsung S10. Enggak kalah kece kan? Ya memang spesifikasinya tak sebanding, tapi kalau ada yang murah, mengapa harus memaksakan membeli smartphone mahal. Hemat say~

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Cerita Para Mahasiswa KKN di Kampung Dayak yang Bikin Bulu Kuduk Langsung Berdiri

Kostum Timnas sampai Jaket Ojol, Mari Melihat Lagi Kisah Legenda Persebaya Anang Ma’aruf