in

Keterlibatan Para Pemimpin Dunia dalam Skandal Seks yang Pernah Bikin Gempar

Skandal Seks Pimpinan Dunia
[Image Source].

Harta, tahta, dan wanita adalah sebuah siklus yang lazim dilalui oleh orang-orang besar di dunia. Dalam rekam sejarah manusia, ketiga hal ini sudah banyak membuat para pemimpin gelap mata. Jika salah satu tak terpenuhi, mereka akan melakukan cara apapun untuk mendapatkan keinginannya. Tak terkecuali dengan cara ilegal.

Skandal seks yang menjerumuskan para pemimpin ini pernah menggegerkan dunia dan pernah menghiasi halaman utama surat kabar selama beberapa tahun lamanya. Namun, berkat kekuasaan yang nyaris absolut, tak semua pemimpin ini diadili atas perbuatan haramnya tersebut. Sebagian bahkan tak tersentuh hukum.

1. Moammar Khadafi – Diktator Libya

Khadafi memang telah meninggal. Disebut-sebut kematiannya menjadi akhir era kezaliman bagi sebagian orang. Dan masyarakat Libya siap menyongsong hidup yang lebih baik lagi selepas ia pergi. Namun, tidak bagi beberapa wanita yang pernah menderita diperlakukan sebagai budaks seks olehnya.

Skandal Seks Pimpinan Dunia
Moammar Khadafi. [Image Source].
Safia, seorang wanita asal Libya mengaku kerap diperkosa oleh diktator kejam tersebut selama lima tahun lamanya. Ketika ia mengetahui bahwa pria tersebut tewas, perasaannya campur aduk. Ia senang bukan kepalang, namun ia juga sangat marah. Ia juga mengatakan bahwa bukan hanya dirinya yang dijadikan budak seks. Namun, masih banyak wanita perawan Libya lainnya yang diperlakukan keji seperti itu.

Selama hidupnya Khadafi memang menggemari wanita. Ia sendiri terang-terangan mengatakan bahwa pengawal pribadinya adalah perawan. Sangat disayangkan, kejahatan seksual Khadafi tak sempat diadilili oleh Pengadilan Internasional.

2. Kim Jong-il – Pemimpin Tertinggi Korea Utara

Korea Utara memang bukan negara yang maju. Banyak rakyatnya yang hidup di bawah garis kemiskinan. Meski demikian, para petingginya bisa hidup mewah. Hidangan lobster dan anggur mahal kerap mereka cecap. Termasuk soal selangkangan.

Skandal Seks Pimpinan Dunia
Kim Jong-il. [Image Source].
Menurut kesaksian beberapa wanita yang berhasil melarikan diri dari negara terisolir itu, terkuak bahwa di Korea Utara ada sebuah pasukan khusus bernama “Pasukan Kenikmatan.” Isinya adalah dua ribu wanita “spesial” yang terpilih untuk dapat mengabdi langsung di pemerintahan.

Dari kesaksian wanita-wanita yang terlibat, terkuak bahwa pasukan tersebut hanya kamuflase untuk menyamarkan sekumpulan wanita cantik yang dipilih dan dididik secara khusus untuk melayani kebutuhan biologis Kim Jong-il serta para pejabat lainnya.

Semua wanita diambil dari sekolah menengah. Ketika dipanggil oleh pemerintah, usia mereka masih belasan. Wanita tersebut harus punya kriteria cantik, putih mulus, tak punya bekas luka, dan yang paling penting, masih perawan.

3. Bill Clinton – Presiden Amerika Serikat

Amerika Serikat dibuat geger ketika diketahui bahwa presiden mereka saat itu, Bill Clinton, tersandung skandal perselingkuhan. Wanita yang diisukan berselingkuh dengannya adalah Monica Lewinsky. Seorang pemagang di Gedung Putih. Isu yang kemudian terbukti benar.

Skandal Seks Pimpinan Dunia
Hillary Clinton dan Bill CLinton. [Image Source].
Awalnya, skandal asmara mereka berjalan lancar. Namun, ketika Monica mengetahui bahwa Bill lebih sering bermesraan dengan seorang wanita bernama Eleanor Mondale, putri dari seorang mantan Wapres Amerika Serikat, Walter Mondale, ia marah besar.

Bill kemudian terpaksa harus mengakui hubungan gelapnya kepada publik Amerika Serikat setelah Monica yang saat itu tengah kesal, memamerkan bukti perselingkuhan keduanya berupa sebuah gaun yang terdapat bercak sperma presiden Amerika Serikat ke-42. Kejadian itu berbuntut pada sidang pemakzulan dirinya, meski pada akhirnya Bill tetap menjabat hingga periodenya selesai.

4. Silvio Berlusconi – Perdana Menteri Italia

17 tahun lamanya, atau sejak tahun 1994, ia berkarier di panggung politik Italia. Selain berprofesi sebagai pejabat, ia juga merupakan taipan media dan juga pemilik salah satu klub sepak bola raksasa asal Italia, AC Milan.

Skandal Seks Pimpinan Dunia
Publik Italia mengecam keras skandal Berlusconi. [Image Source].
Gonjang-ganjing mulai menyeruak ke permukaan sejak tahun 2008. Ia kedapatan menggelar pesta bersama wanita-wanita muda di kediaman mewahnya di tiga kota, yakni Roma, Milan, dan Sardinia. Pada masa jabatannya yang ketiga, dituduh telah melakukan hubungan badan dengan PSK di bawah umur.

Kasus paling geger adalah ketika pada tahun 2013, ia terbukti secara hukum telah melakukan seks dengan penari striptis bernama Karima El Mahroug yang saat itu masih berusia 17 tahun. Akibat perbuatannya itu, seorang perdana menteri ini dipenjara selama tujuh tahun dan dilarang secara mutlak untuk kembali terjun ke panggung politik.

Itulah beberapa skandal seks yang pernah menyeret pemimpin-pemimpin dunia. Tentu saja masih banyak kasus menghebohkan lainnya yang melibatkan nama-nama yang lebih terkenal lainnya. Namun, kami akan membahasnya di lain waktu. Jadi, pantengin terus Boombastis-nya yaa!

Leave a Reply

Zubir Said, Pencipta Lagu Kebangsaan Singapura yang Ternyata Orang Indonesia

16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main