in

Serangan Foto Mesra Mirip Abraham Samad di Dunia Maya

Beredar sejumlah foto mesra seorang pria yang mirip dengan ketua KPK, Abraham Samad bermesraan dengan seorang gadis yang mirip Putri Indonesia, Elvira Devinamira di dunia maya hanya beberapa jam setelah pengumuman calon Kapolri Pol Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka korupsi atas dugaan kasus transaksi mencurigakan. Budi Gunawan diduga terlibat kasus korupsi saat menjabat sebagai kepala biro kepala pembinaan karier di Polri.

Baru saja muncul di sejumlah media, foto mesra Abraham Samad dan Elvira Devinamira langsung menjadi perbincangan ramai. Menurut laporan yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Rabu (14/1/2015), foto ini bersumber dari surat elektronik [email protected]. Foto yang tersebar ini dianggap serangan untuk menghancurkan Abraham Samad.

Abraham Samad
Ketua KPK, Abraham Samad

Abraham Samad sendiri sudah membantah keaslian foto ini. Samad menyebut foto itu adalah hasil rekayasa. “Itu fitnah, bisa juga itu foto direkayasa,” jelas Samad dikutip Detik Rabu (14/1/2015).

Mengenai foto gadis dengan seseorang mirip dirinya yang beredar di media massa tersebut, Samad mengakui dirinya kenal dengan perempuan yang di foto itu. Tapi menurut Samad, itu hal yang wajar karena perempuan itu juga memang dikenal masyarakat.

“Kita pasti kenal, orangnya juga biasa di media,” imbuhnya.

“Semua orang kalau ketemu saya minta foto dan foto-foto saya tersebar luas di mana-mana,” tegas Samad.

Written by venny

Leave a Reply

Pria Miskin Jadi Kekar Berkat Nge-Gym di Pinggir Jalan

Ratu Kecantikan Meninggal Saat Operasi Sedot Lemak