in

4 Negara dengan Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia

4. Thailand

Thailand rupanya juga tak mau kalah dengan 3 negara sebelumnya. Dan memang seragam sekolah yang dipakai siswi-siswinya terlihat cukup bagus dan sesuai. Pemilihan warna yang simple tapi seksi, menjadi pelengkap keimutan siswi-siswi yang bersekolah di negeri gajah putih tersebut.

Seragam sexy ala Thailand
Seragam sexy ala Thailand [imagesource]
Seragam sekolah dipadukan dengan warna coklat dan putih, hal ini sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Thailand, yang unik dan menonjol dari seragam ini adalah model rok yang super seksi untuk ukuran siswi SMA.

Itulah seragam sekolah yang ada di beberapa negara Asia. Pada umumnya, seragam sekolah diciptakan untuk menciptakan keseragaman antara satu murid dengan yang lainnya. Selain itu juga melatih ketertiban dan disiplin. Tapi memang perubahan jaman juga menggiring fungsi seragam jadi lebih ke arah lifestyle, meski banyak sekolah berusaha tetap menegakkan aturan seperti panjang pendeknya rok, ketatnya hem seragam dan sebagainya.  Lagi-lagi peran televisi, pergaulan dan apa yang dilihat remaja-remaja ini sebagai hal yang keren, menjadi pemicu munculnya ‘ide’ memodifikasi seragam sekolah yang sudah baku ini.

Baca Juga : Mengintip Kehidupan Sekolah Budha Terbesar di China

Nah, punya cerita unik seputar seragam sekolah? Share aja di kolom berikut.

Written by Febri

Leave a Reply

10 ‘Duka Lara’ yang Sering Dialami Saat Lebaran

8 Pesan Buruk untuk Anak-Anak dalam Film Kartun Favorit