in

Dijuluki Seo Jun Cabang Tulungagung, Kerennya Yogi Had Buktiin Kalo Good Looking Bukan Cuma Soal Tampang

Akhir-akhir ini tengah viral mengenai video tentang seorang pria yang melakukan cosplay sebagai aktor di drama Korea berjudul True Beauty. Aktor yang ia cosplay-kan tersebut ialah Hwang In Yeop alias Han Seo Jun. Video yang dimaksud menarik perhatian karena memang pria tersebut dapat menirukan gayanya dengan sangat baik, bahkan terlihat sangat mirip.

Video yang diposting pada sekitar 10 April itu membuat warganet tercengang, apalagi bagi para penggemar drama True Beauty. Kini unggahan dari akun bernama Bobocu ini telah ditonton lebih dari 25 juta kali. Berikut ini ada beberapa hal menarik tentang Yogi Hadi alias Han Seo Jun versi lokal.

Jago padu padan outfit

Kunci dari kemiripan Yogi dengan Han Seo Jun tentu terletak pada outfit-nya yang keren-keren. Ia kerap kali membagikan foto ala Korean style dan pastinya itu juga menarik perhatian netizen. Banyak yang berkata bahwa ia sangat jago memadu padankan outfit yang ia kenakan hingga ada juga yang menjadikan gaya fashion pria ini sebagai panutan.

Yogi juga mengaku bahwa ia menggunakan barang-barang yang ada untuk melakukan aksi cosplay-nya. Pria tersebut hanya sedikit melakukan perubahan terhadap gaya rambut juga pakaiannya, ditambah dengan masker hitam yang selalu menjadi andalan. Ia menyatakan bahwa tanpa masker tersebut maka bakal sulit memiripkan dirinya dengan Han Seo Jun.

Jago berpose di depan kamera

Selain dari segi gaya berpakaian yang mirip dengan Han Seo Jun, pria asal Tulungagung ini juga sangat jago berpose di depan kamera. Kuncinya sih ada pada kepercayaan diri, karena orang yang malu-malu di depan kamera sudah pasti nggak bakal menghasilkan gambar yang bagus saat dibidik kamera.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yogi Had || BoBocu (@bobocu.id)

Di akun Instragam pribadi dan juga Tiktoknya, cowok yang kerap disapa Bang Seojun ini juga sering bagiin tips-tips kece biar tampilan foto kita terlihat bagus. So, buat kalian yang sering ngalamin hasil foto yang gagal bagus meski setting kece, kalian harus banget belajar dari abang satu ini.

Pakai apa aja bisa jadi keren

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yogi Had || BoBocu (@bobocu.id)

Memang tak bisa dipungkiri bahwa gaya fashion yang dikenakan oleh Yogi Hadi ini memang sangat keren. Bahkan sesederhana memakai jubah wisuda dan juga payung hitam, ada yang mengatakan bahwa ia mirip dengan Gong Yoo di drama Korea Goblin. Pria satu ini memang seringkali melakukan cosplay ala bintang Korea, di konten-konten sebelumnya pun ia juga pernah memerankan sebagai Moon Gang Tae yang ada di drama Its Okay Not to be Okay.

Dulunya sering melakukan cosplay karakter anime

Yogi [sumber gambar]
Pria yang juga sering dipanggil dengan nama Bocu ini dulunya memang sering membagikan padu padan outfit serta cosplay-nya sebagai karakter anime. Bisa dilihat di akun Instagram-nya yaitu @bobocu.id, banyak sekali foto-foto cosplay salah satunya ialah karakter Naruto yang pernah ia perankan. Ternyata Yogi memang sudah pengalaman dalam dunia percosplay-an, pantes kalau di depan kamera sudah selevel model profesional ya.

Mendapatkan berbagai komentar positif dari warganet

Seo Jun cabang Tulungagung [sumber gambar]

Setelah videonya menyebar dan viral, banyak warganet yang mampir ke akun Instagram milik Yogi dan memberikan beragam komentar positif untuk pria 24 tahun tersebut. Banyak yang berkomentar tentang kreativitasnya yang patut diacungi jempol. Yogi sendiri sampai saat ini tak menyangka bahwa videonya akan jadi seviral itu, dan ia pun turut senang dengan hal tersebut.

Bahkan nih, saat Yogi pergi ke tempat umum, sudah banyak penggemar yang mengenali dan menyapanya dengan nama Seojun. Tak lupa, mereka juga pada rebutan minta foto bareng. Fix nih, jadi wakilnya Seo Jun yang ada di korea. Semoga nggak sama-sama sad boy ya.

BACA JUGA: 5 Fakta Sisca Kohl, Sosok yang Viral Karena Disebut Crazy Rich TikTok

Karena kontennya yang viral, Han Seo Jun versi lokal ini pun mendapatkan banyak pengikut dan kebanjiran rezeki karenanya. Namun, meski begitu ia tetap berusaha rendah hati dan masih aktif berbalas komentar dengan para penggemarnya di Instagram.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Jozhep Paul Zhang, Youtuber yang Mengaku Sebagai Nabi ke-26

Belanja Bantal Harga Satu Juta Rupiah dan Sederet Momen Pengantin Baru Atta-Aurel