in

Semakin Dekat Hari H, Lambe Turah Buka-bukaan Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, jika sesuai dengan kabar yang telah beredar, sudah tidak lama lagi. Berdasarkan informasi yang dihimpun Boombastis.com dari akun gosip @lambe_turah, hingga pernyataan-pernyataan yang keluar dari pihak Syahrini, keduanya akan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada akhir Februari 2019.

Beberapa waktu lalu, Boombastis.com juga telah mengulas mengenai bukti-bukti pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang akan segera dihelat. Kini, semakin dekat dengan hari H, semakin banyak pula bukti-bukti yang menguat mengenai pernikahan keduanya. Apa saja, sih?

Syahrini dan Reino Barack benar-benar tercyduk sedang berdua

Setelah isu mengenai keduanya menjalin kasih, belum pernah beredar foto Syahrini dan Reino Barack berdua. Bahkan bersama teman-teman satu gengnya saja, hanya ada satu foto. Rupanya, akun @lambe_turah berhasil mengungkap kepada para pengikutnya belakangan ini.

Syahrini dan Reino Barack tercyduk [sumber gambar]
Pertama, seperti yang sudah diulas Boombastis.com, Syahrini dan Reino Barack tampak berjalan-jalan di Jepang beberapa waktu lalu. Fotonya memang tak begitu jelas terlihat. Namun, dua hari yang lalu, minceu Lambe Turah berhasil mengunggah foto yang lebih jelas dari keduanya, meski lagi-lagi, hanya tampak belakang.

Gaun pernikahan Syahrini telah tersebar

Kembali diungkap oleh akun gosip @lambe_turah, kabar pernikahan Syahrini. Melalui screen capture unggahan dari akun instagram desainer Hengki Kawilarang, baju pernikahan Syahrini tersebar viral di media sosial. Dalam foto tersebut Syahrini tampak sedang berpose usai fitting gaun rancangan Hengki Kawilarang.

Gaun Pernikahan Syahrini [sumber gambar]

“Dear @princessyahrini have a great moment in ur life… this is it… berkah dunia akhirat in ur special days… lets counting the days,” tulisnya dalam caption. Netizen pun mulai yakin bahwa tak lama lagi, pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan dihelat. Kabarnya, juga bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, loh.

Keluarga besar Syahrini telah tiba di Jepang

Sabtu (22/2) lalu, keluarga Syahrini tampak berbondong-bondong ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sempat tertangkap kamera cumicumi.com, adik Syahrini, Aisyahrani dan ibunya, Wati Nurhayati sempat berkomentar “doakan saja, ya.” Dikutip dari banjarmasin.tribunnews.com, Aisyahrani menyebutkan ada total 20 orang yang berangkat ke Jepang.

Sesampainya di Negeri Sakura, keluarga besar Syahrini tampak jalan-jalan bersama. Tercyduk-lah mereka dengan hengpong jadul minceu Lambe Turah dan diunggahnya ke laman instagramnya. Sehingga, netizen semakin yakin bahwa Syahrini tak lama lagi akan menyandang status sebagai istri Reino Barack.

Imam Masjid Istiqlal, Quraish Shihab, dan geng sosialita Syahrini juga sudah tiba di Jepang

Semakin meyakinkan dengan kehadiran banyak orang Indonesia di Jepang pekan ini. Sebelumnya, Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar sempat menyatakan dirinya diundang oleh ayah Reino Barack ke Tokyo tanggal 22 Februari dan memiliki perasaan bahwa ia akan menikahkan Reino Barack dengan Syahrini.

Tamu undangan Syahrini-Reino telah tiba di Jepang [sumber gambar]
Dilansir dari akun instagram @syahreino11.11, KH Nasaruddin Umar telah tiba di Jepang dan sedang meninjau Masjid Camii, Tokyo, beberapa waktu lalu. Tak hanya Imam Besar Masjid Istiqlal saja, tetapi juga ayah Najwa Shihab, Quraish Shihab. Ditambah lagi, dengan beberapa update dari teman-teman sosialita Syahrini yang sedang berada dalam pesawat menuju Tokyo.

Syahrini sempat ziarah ke makam ayahnya

5 hari yang lalu, Syahrini mengunggah foto ziarah ke makam ayahnya, Dadang Jaelani. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Syahrini kini hanya tinggal dengan seorang ibu dan adik perempuannya. Pada tahun 2011 lalu, ayahnya—Dadang Jaelani meninggal di rumah sakit.

Syahrni ziarah ke makam ayahnya [sumber gambar]
Sedangkan tahun 2018 lalu, kakaknya, Ridwan Jaelani juga harus menghembuskan nafas terakhir. “Aku rindu papa, alfatihah, bismillahirrahmannirrahim!” tulis Syahrini dalam caption fotonya ketika berziarah ke makam ayahnya. Sebuah pertanda dirinya sudah siap dipinang dan minta izin kepada sang ayah?

BACA JUGA: Incess Syahrini Ditantang Belanja dengan Uang Rp300 Ribu Saja, Apakah Berhasil?

Fans Syahrini berspekulasi keduanya akan menikah pada tanggal 27 Februari nanti. Berarti, tersisa dua hari sampai Syahrini dan Reino Barack akan membongkar hubungan antara keduanya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Tak Kalah Parah dari Makassar, Beginilah Potret Terkini Banjir Bandang di Jayapura

Jaga Makam Genghis Khan Selama Ratusan Tahun, Begini Kehidupan Bangsa Darkhad