in

5 Kisah Selfie Yang Berakhir Dengan Kejadian Memalukan

Setelah berita mengenai selfie yang berakhir tragis, perdebatan kini mulai terjadi. Ada pihak yang mengatakan jika selfie adalah hal yang berlebihan. Cuma membuang-buang waktu dan kebanyakan cuma media pamer. Bahkan dampak selfie bisa membuat seseorang kehilangan nyawanya. Namun ada beberapa pihak yang mengatakan jika selfie bisa dilakukan asal tetap memperhatikan sekitar terutama masalah keselamatan.

Baca Juga : 10 Orang Ini Mati Tragis Karena Selfie

Masalah terkait selfie tidak akan ada habisnya. Selfie sudah seperti pop culture yang menyebar cepat. Beberapa selfie memang bertujuan untuk mengabadikan momen tertentu. Namun ada juga selfie yang berakhir dengan kesialan, walau tidak menyebabkan kematian. Berikut adalah ulasan terkait selfie yang membuat pelakunya sial, bahkan malu tidak karuan. Mari kita simak bersama-sama.

1. Terobsesi Selfie Dengan Wakil Perdana Menteri Inggris, Malah Nggak Sadar Celana Melorot

Kejadian sial dan memalukan menimpa seorang yang bernama William Carrie. Pemuda yang berumur 17 tahun ini harus menahan malu saat akan selfie dengan wakil perdana menteri Inggris, Nick Clegg. Saat akan berpose dengan wakil perdana menteri, celana dari Nick melorot. Untungnya pemuda yang sedang apes itu masih mengenakan celana boxer.

Selfie tapi celana melorot [image source]
Selfie tapi celana melorot [image source]
Wakil Perdana Menteri Inggris sedang melakukan kunjungan ke sekolah William. Pemuda itu merasa mendapatkan momen yang baik hingga ingin selfie bersama. Untung insiden celana melorot tidak membuat pemuda ini berurusan dengan pengawal Wakil Perdana Menteri. Bahkan Clegg memberikan guyonan agar setiap orang tidak lupa mengencangkan sabuk sebelum keluar rumah.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Terry Putri Semakin Mantap Berhijab

6 Pahlawan Wanita Indonesia Tercantik Dan Harum Namanya