in

5 Selebritis yang Sempat Diragukan Tapi Berhasil Membuat Film Mereka Sukses

Sebelum sutradara memulai proses syuting, maka hal pertama yang dilakukan adalah memilih pemeran yang tepat melalui proses casting. Memilih casting yang tepat juga bukan pekerjaan mudah, apalagi film yang akan dibuat adalah adaptasi dari novel atau komik.

Baca Juga : 8 Karakter Anak-anak Paling Mengerikan dalam Film Horor

Saat akan membuat film adaptasi dari novel atau komik, maka sutradara akan berhadapan dengan para fans. Karena bahkan sebelum film mulai dibuat, mereka akan mengkritisi aktor yang dipilih sebagai pemeran utama. Jadi jangan heran jika sudah banyak review negatif bermunculan soal pemeran utama bahkan sebelum film selesai dibuat. Nah, berikut ini beberapa aktor yang sempat diragukan tersebut.

1. Rooney Mara Sebagai Lisbeth Salander

Memerankan seorang hacker berandalan dengan penuh tato dari novel best-seller “The Girl With the Dragon Tattoo” bukanlah hal yang mudah. Apalagi setelah artis Noomi Rapace berhasil mendapatkan pengakuan luas setelah membuat film versi Swedia dari “The Girl With the Dragon Tattoo”. Dengan begini, otomatis film versi Amerika beserta pemerannya akan banyak dibandingkan tidak hanya novelnya, tapi juga dengan filmnya versi Swedia.

Rooney Mara sebagai Lisbeth Salander [Image Source]
Rooney Mara sebagai Lisbeth Salander [Image Source]
Sang sutradara, David Fincher mempertimbangkan beberapa orang untuk memerankan Lisbeth Salander mulai dari Scarlett Johansson dan Rooney Mara. Namun akhirnya pilihan jatuh pada Rooney Mara yang peran terbesarnya adalah di film The Social Network. Untungnya, Mara tidak begitu saja meniru Naomi Rapace, ia memberikan sentuhan sendiri pada perannya. Ia begitu menjiwai karakternya dan bahkan menindik puting dan mencukur alisnya demi peran ini. Ia melakukan apapun untuk menghidupkan peran ini hingga akhirnya ia masuk nominasi Oscar untuk perannya sebagai Lisbeth. Hingga kini, banyak orang menganggap Lisbeth yang diperankan Mara adalah yang paling mendekati dengan karakter di buku “The Girl With the Dragon Tattoo”.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Benda Biasa yang Mahalnya Minta Ampun, Bikin Kita Geleng Kepala

10 Puncak Gunung Paling Indah Yang Wajib Anda Kunjungi Sekali Seumur Hidup!