in

Punya Raut Wajah Dingin, 4 Seleb Tanah Air Ini Dijuluki Vampir oleh Netizen

Menjamurnya artis tanah air membuat para audiens kadang-kadang memiliki cara pandang yang unik. Misalnya, artis cilik yang menggunakan make up berlebihan dijuluki muka boros, ataupun mereka yang berwajah dingin alias jutek yang dijuluki vampir.

Para audiens memang terkadang aya-aya wae, tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika kita coba untuk mengkolasekan artis-artis yang berwajah dingin tersebut dan melihat seberapa vampirkah mereka. Ingin coba? Skrol terus ke bawah untuk mengetahuinya!

1. Chef Juna, Terkenal Dingin Bahkan Banyak yang Takut

Masih ingat Chef Juna di acara Master Chef Indonesia? Meski wajahnya tampan dan rupawan, sikap dingin dan juteknya itu kadang bikin cewek malas mendekat. Hal tersebut juga terbukti ketika mencicipi masakan para kontestan Master Chef Indonesia, jika ada sedikit kesalahan, ia tak segan untuk meludahinya.

Chef Juna [image source]
Tampaknya, wajah dingin Chef Juna cocok juga jika dijadikan peran vampir seperti Edward Cullen di Twilight. Sebab, selain dingin ia juga ganteng persis seperti karakter yang diperankan Robert Pattinson itu. Bagaimana guys, kalian setuju?

2. Carissa Perusset, ‘Kembaran’ Tatjana Saphira

Artis pendatang baru Carissa Perusset ini juga bertampang dingin dan menyeramkan. Bahkan di setiap foto-fotonya, tidak pernah kita temukan ia menyunggingkan sedikit senyum. Hal tersebut beralasan jika banyak netizen yang menjulukinya vampir.

Carissa Perusset [image source]
Mirip dengan Tatjana Saphira, namun kita selalu melihat aura yang cerah dalam dirinya, berbeda dengan Carissa yang sangat pantas ketika memainkan peran vampir. Sayangnya, ketika Ganteng Ganteng Serigala dibuat, ia belum naik daun seperti sekarang. Jika sudah, mungkin sinetronnya akan sukses besar.

3. Kevin Julio, Sudah Terbiasa Menjadi Vampir

Perannya menjadi duplikat Edward Cullen di Ganteng Ganteng Serigala bukanlah tanpa alasan. Ia dipilih karena memiliki kulit yang putih serta gigi taring yang menyeramkan. Namun, kadang kita bisa menemukan Kevin tersenyum hangat ketika menyapa para penggemarnya.

Kevin Julio [image source]
Mendalami karakter vampirnya, image tersebut pun sontak melekat pada diri Kevin Julio. Sehingga, jika Ganteng Ganteng Serigala akan difilmkan, penulis rasa Kevin berhak mendapat pemeran utama, bukan begitu?

4. Dahlia Poland, Kata Netizen Juteknya Bikin Dia Tambah Manis

Kebanyakan para lelaki suka dengan cewek yang jutek. Hal tersebut membuat mereka semakin penasaran dan ingin mengetahui si cewek lebih dan lebih lagi. Hal tersebut seakan membuat kejutekan Dahlia Poland memiliki magnet untuk menarik perhatian para pria.

Dahlia Poland [image source]
Raut wajahnya yang dingin membuat dirinya pantas memerankan vampir sejati. Keterlibatannya dalam sinetron vampir juga membuat image tersebut susah lepas dari dirinya. Namun sayang boys, Dahlia sudah ada yang punya, sah pula!

Itulah keempat artis yang paling sering dijuluki vampir karena raut wajahnya yang dingin. Sebagian besar dari mereka memang sudah pernah terlibat dalam sinetron vampir yang otomatis bakal susah menghilangkan image tersebut dari dalam dirinya. Bagaimana menurutmu, adakah sosok artis lain yang bisa dikategorikan sebagai vampir?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Sama-Sama Dari Kepolisian, Inilah 4 Tim Saingan Berat Bhayangkara FC

10 Kelakuan Kocak Para Nenek Zaman Now, Bukti Makin Tua Malah Tambah Menjadi