in

Rayakan Anniversary, 5 Pasangan Selebriti Ini Peringati dengan Hal yang Tak Biasa

Anniversary atau hari jadi pernikahan merupakan hal yang ditunggu-tunggu dua insan yang telah menyatu, tak terkecuali pasangan selebriti. Banyak macam cara yang mereka lakukan untuk merayakan anniversary, mulai dari makan malam romantis hingga liburan ke luar negeri. Namun, berbeda dengan 5 pasangan selebriti ini.

Mereka memilih untuk membuat momen anniversary-nya lebih berkesan, sehingga merayakannya dengan cara yang tak biasa. Jika banyak pasangan di dunia ini berebut untuk mengenangnya dengan cara yang romantis, bisa dibilang momen mereka 10x lipat lebih romantis meski caranya bikin geleng-geleng kepala. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Armand Maulana dan Dewi Gita, bikin konser 25 tahun usia pernikahan

Pada 11 Januari lalu, Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-25. Tahun lalu, keduanya sempat berlibur ke Eropa untuk merayakan anniversary dan mendapat sorotan dari netizen. Tak mau merayakan anniversary dengan hal yang mainstream alias jalan-jalan atau dinner romantis, Armand Maulana dan Dewi Gita malah bikin konser!

Konser Anniversary Armand Maulana dan Dewi Gita [sumber gambar]
Bertajuk 1 Hati 1 Cinta, konser yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta tersebut dihadiri oleh band Gigi, RAN, juga Marion Jola. Tak hanya menyanyikan tembang-tembang hits mereka, baik Armand maupun Dewi Gita saling menceritakan kisah perjalanan cinta mereka. Dewi Gita mengaku sempat akan menceraikan Armand, loh.

Anang Hermansyah dan Ashanty, malah menikah lagi!

Baru berjalan 6 tahun, keluarga A6 alias Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan cara yang unik. Mereka berdua seakan menikah lagi di Pulau Dewata. Keduanya merayakan anniversary dengan mengundang kerabat dekat dan keluarga besar.

Anniversary Anang Hermansyah dan Ashanty; menikah lagi [sumber gambar]
Di Bali, Anang dan Ashanty berjalan di altar, bak sepasang kekasih yang akan mengikat janji suci, sembari menyatakan keinginan ke depan sebagai sebuah keluarga. Konsep yang diusung pun benar-benar seperti pasangan yang akan menikah. Sehingga, bisa dibilang Anang dan Ashanty seperti sejoli yang bakal menikah lagi.

Andrew White dan Nana Mirdad, rayakan dengan cara ekstrem

Setiap hari kehidupan Andrew Whita dan Nana Mirdad sudah dipenuhi kemesraan. Bahkan, keduanya enggak enggan membagikan momen-momen mesra mereka di akun instagram masing-masing. Bikin banyak netizen iri, Andrew White dan Nana Mirdad tak ingin membuat para pengikut instagramnya nangis darah melihat kemesraan ketika mereka merayakan anniversary.

Andrew White dan Nana Mirdad anniversary naik gunung [sumber gambar]
Maka dari itu, pasangan selebriti yang telah dikaruniai dua anak ini lebih memilih rayakan anniversary dengan cara ekstrem. Mereka pergi ke Selandia Baru untuk mendaki gunung. Keduanya pun sempat selfie bersama setelah berhasil naik-naik ke puncak gunung. Andrew dan Nana malah baru-baru ini mendaki gunung di Australia bersama dua anaknya!

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter, enggak ada romantis-romantisnya!

Bukan hal baru lagi jika Ringgo Agus Rahman seringkali membagikan momen-momen kocak rumah tangganya. Termasuk bagaimana ia merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Sabai Dieter. Ringgo hanya mengunggah foto pernikahan dan menuliskan caption yang bikin geleng-geleng kepala!

Caption lucu Ringgo Agus Rahman untuk Sabai Dieter saat anniversary [sumber gambar]
“Ampir lupaa,2 taun ngawinin bojo,nikah itu seruuuuu…aaahh saya suka jd suami orang,hey bojo.. nikah sama kmu seru,untung aku nikahnya sama kmu.. pijetin aku ya,” tulis Ringgo merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua pada tahun 2017 lalu. Meskipun kini telah hampir memasuki 4 tahun pernikahan, kelakuan Ringgo dan Sabai masih saja lucu seperti pasangan yang baru jadian.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, makan masakan paling “mewah” di dunia

Meski terdengar biasa, karena hanya makan malam romantis, menu makanan yang disantap Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di hari ulang tahun pernikahannya enggak bakal kalian sangka, deh. Bisa dibilang, masakan tersebut adalah hal paling mewah di dunia. Ya, mi instan kesukaan orang Indonesia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia makan indomie saat anniversary [sumber gambar]
Karena makanan Italia atau Jepang sudah terlalu mainstream, Glenn dan Chelsea lebih memilih untuk menikmati hasil karya tangan sendiri. Belum lagi jika disantap di meja makan dengan lilin-lilin di sampingnya. Enggak kalah dengan candle light dinner di hotel bintang 5, kan?

BACA JUGA: Beda 16 Tahun, Desta dan Natasha Rizky Makin Hari Makin Harmonis, Kenapa Ya?

Begitu, Sahabat Boombastis. Merayakan hari ulang tahun pernikahan tidak selalu harus jalan-jalan ke luar negeri atau menyantap makanan di restoran mahal. Cukup dengan menghabiskan waktu berdua, mengenang apa saja yang telah dilewati di usia pernikahan, lalu berusaha untuk menjadi lebih baik agar pernikahannya semakin kuat. Anyway, bisa jadi ide untuk kalian merayakan anniversary, nih!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Dampak dari kemiskinan Venezuela, Tak Hanya Dirasakan Penduduknya Saja Tapi Juga Dunia

10 Aksi Lucu yang Dilakukan Orang-orang Karena Takut Jarum Suntik, Preman Aja Sampai Nangis