in

Nggak Nyangka! 6 Seleb Yang Mendunia Ini Punya Darah Keturunan Indonesia

Seseorang dikatakan blasteran, atau berdarah campuran jika kedua orang tuanya berasal dari dua suku bangsa yang berbeda. Misal Indonesia dengan Belanda. Anak yang nantinya lahir biasanya akan disebut Indo. Kaum selebriti dalam negeri sebagian besar diisi oleh wajah-wajah blasteran. Biasanya mereka cenderung memiliki wajah yang cantik dan tampan.

Baca Juga : Kebiasaan Orang Indonesia yang Membuat Bule Bingung

Namun tahukah Anda, jika selebriti yang ada di Negara Barat sana juga ada yang keturunan Indonesia. Meski tidak secara langsung, mereka masih mewarisi darah Indonesia. Berikut lima selebriti dunia yang memiliki darah Indonesia.

1. Eddi dan Alex Van Halen

Eddi Van Hallen adalah seorang gitaris hebat dari band hard rock terkenal Van Halen. Dia merupakan legenda di dunia musik keras ini. Pada tahun 2012, namanya masuk ke dalam nominasi gitaris terbaik dunia sepanjang masa.

Eddi (tengah-kanan), Alex (tengah-kiri) [image source]
Eddi (tengah-kanan), Alex (tengah-kiri) [image source]
Adik dari Eddi adalah Alex. Alex juga merupakan anggota band Van Halen, posisinya adalah sebagai seorang drummer. Yang harus kita tahu adalah ibu kedua pemuda ini adalah wanita asli Indonesia. Lahir dan besar di Rangkasbitung, Banten.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Dengan ‘Menghukum’ Anak Sendiri, Pria Ini Selamatkan Anak Lain Dari Hukuman Orang Tuanya

Indonesia Resmi Mendapatkan Sanksi Dari FIFA