in

Penuh Rahasia, 4 Seleb Ini Pilih Tak Publikasikan Kehidupan Pribadinya kepada Publik

Kebanyakan para public figure akan mengunggah berbagai aktivitas mereka di media sosial, dari liburan, anak-anak, hingga aktivitas yang sedang dilakukan. Namun, ada seleb yang memilih untuk menyimpan rapat kehidupan mereka dari public loh.

Mereka menganggap bahwa semua orang tak perlu tau banyak tentang apa yang sedang mereka lakukan. Siapa saja ya mereka? Yuk, simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini!

Lala Karmela

Lala Karmela [sumber gambar]
Lala Karmela merupakan salah satu artis peran yang sudah membintangi sejumlah film layar lebar. Karier Lala dalam dunia hiburan Indonesia bisa dikatakan cukup sukses. Namun, Lala tampaknya tidak terlalu terbuka dengan kehidupan pribadinya. Saat beberapa orang dan netizen bertanya mengenai status lajangnya, Lala tampak sengaja tak mau menyentuh kehidupan pribadinya. Ia mengatakan bahwa bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. Namun, untuk saat ini Lala ingin mencari keberkatan untuk dirinya sendiri dulu.

Muhammad Tulus

Tulus [sumber gambar]
Sukses dengan lagu-lagu dan Album yang menginspirasi, Tulus juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang sangat sepi dari gosip. Pria kelahiran Sumatera Barat ini diketahui hampir tak pernah mengunggah tentang kehidupan pribadinya, kecuali yang berhubungan dengan pekerjaan. Gallery instagram Tulus pun hanya foto seputar konser, bangunan, serta pemandangan alam. Kalau mengenai pasangan atau pacar? Meski sempat diisukan dekat dengan beberapa orang, semua gosip itu tak pernah terbukti kebenarannya.

Vincent Rompies

Terkenal dengan sosok yang lucu dan selalu menghibur, Vincent sama sekali mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang tidak percaya diri. Semua orang baru mengetahui banyak hal tentang kehidupan Vincent melalui wawancara bersama Soleh Solihun. Vincent juga tak pernah mengunggah momen di mana ia sedang bersama keluarganya. Bagi Vincent, hal tersebut tidak menjadi tolak ukur kedekatan dengan orang-orang yang ia sayang.

Nicholas Saputra

Nicholas Saputra [sumber gambar]
Sudah menjadi rahasia umum kalau Nicholas Saputra merupakan sosok yang jarang sekali mau mengunggah kehidupan pribadinya kepada public. Alih-alih berisi foto diri, instagram Nicho hanya ada pemandangan alam. Pernah satu kali ini mengunggah potret diri selfie dengan jari kelingking berwarna ungu, namun dalam captionnya ia mengatakan foto tersebut akan didelete segera. Sontak saja ia menghebohkan satu Indonesia karena satu foto selfie tersebut.

BACA JUGA:  Salut! Aksi Heroik Nicholas Saputra di Trotoar Ini Sukses Bikin Bule ‘Tertampar’

Hmm, kehidupan yang ada di dunia maya belum tentu sama dengan apa yang terjadi di dunia nyata ya. Makanya, mungkin beberapa seleb menganggap apa yang mereka sajikan di dunia maya tidaklah penting dan tak jadi tolak ukur kedekatan dengan orang-orang terkasih. Enggak semua netizen juga harus tau apa yang sedang kamu lakukan saat ini.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Diusir dari Kos hingga Dikucilkan, Begini Kisah Sedih Mereka yang Berjuang Melawan Corona

5 Fakta Lockdown Lokal oleh Wali Kota Tegal, Apakah Bisa jadi Contoh untuk Daerah Lain?