in

5 Pasang Seleb yang Lama Pacaran, Tapi Berakhir Menikah dengan Orang Lain

Yang namanya jodoh memang enggak ada yang tahu. Seberapa kuatpun berjuang, kalau Tuhan sudah bilang ‘tidak’ kamu dan pacarmu bisa apa. Sama halnya dengan yang terjadi kepada 4 orang selebriti ini. Bertahun-tahun menjalin hubungan dengan seseorang, mereka malah tidak pernah melangkah ke pelaminan. Alhasil satu sama lainberjodoh dengan orang lain pula.

Baru-baru ini, banyak banget yang baper dengan lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya, keduanya sudah lost contact lama sekali, kemudian berbicara serius selama 1 jam lebih, dekat juga tidak sampai 6 bulan, lalu memutuskan menikah. Tak hanya Rezky dan Ciki saja, 4 pasang artis ini juga sempat menjaga jodoh orang.

Luna Maya-Reino Barack-Syahrini

Luna-Reino-Syahrini [sumber gambar]
Pernikahan yang paling menghebohkan tahun ini adalah resepsi dan akad Reino Barack dan Syahrini. Tak butuh waktu lama untuk Reino Barack mendekati Syahrini, sebelum keduanya memutuskan untuk serius menuju pelaminan. Sedangkan, sebelumnya, Reino berpacaran dengan Luna Maya. Tak main-main loh, mereka menghabiskan 5 tahun bersama. Keromantisan keduanya pun sering diunggah ke instagram masing-masing. Bahkan, Reino dan Luna sudah sering sekali jalan bareng ke luar negeri.

Raisa-Keenan Pearce-Hamish Daud

Risa-Keenan-Hamish [sumber gambar]
Dinobatkan sebagai #HariPatahHatiNasional, pernikahan Raisa dan Hamish membuat banyak orang bahagia sekaligus tak menyangka. Karena, sebelumnya, pelantun ‘Kali Kedua’ ini menjalin asmara dengan Keenan Pearce selama 5 tahun. Keduanya bahkan sudah dijuluki netizen sebagai pasangan yang cocok banget. Sebelum bersama Hamish, rasanya tak ada lelaki lain yang pantas mendampingi Raisa kecuali Keenan. Namun, keduanya memutuskan berpisah pada 2016. Hanya butuh waktu setahun bagi Raisa untuk move on dan naik ke pelaminan bersama Hamish.

Acha Septriasa-Irwansyah-Zaskia Sungkar

Acha-Irwan-Zaskia [sumber gambar]
Acha dan Irwansyah adalah pasangan idola banyak orang, bahkan sejak tahun 2000-an, di mana mereka sering terlibat main dalam sinetron dan film yang sama. Lagu ‘My Heart’ pun akan selalu mengingatkan fans kepada kedua orang kekasih ini. Menjalin hubungan sekitar 4 tahun lamanya, Acha dan Irwansyah putus pada tahun 2009. Acha sendiri mengatakan bahwa penyebab kandasnya hubungan keduanya adalah sikap cuek Acha yang tak selalu bisa memberikan perhatian penuh kepada Irwansyah. 2011, Irwansyah menikah dengan Zskia Sungkar, sementara Acha baru menikah 5 tahun kemudian, tepatnya Desember 2016.

Laudya Chintya Bella-Chicco Jerikho-Engku Emran

Bella-Chicco-Emran [sumber gambar]
Laudya Chintya Bella punya beberapa mantan, yang salah satunya adalah Chicco Jerikho. Keduanya jadian karena cinta lokasi saat syuting sinetron Cinta Bunga. Meski berbeda keyakinan, Bella dan Chicco bertahan selama 5 tahun lamanya, loh. Meski sudah sangat serasi dan bikin baper banyak netizen, Bella dan Chicco akhirnya putus. Bella kemudian menjalin hubungan dengan Afi Kalla, sebelum akhirnya kandas juga dan berakhir di pelaminan dengan seorang pengusaha Malaysia bernama Engku Emran pada September 2017 lalu. Tak lama dari pernikahan sang mantan, Chicco juga menikah dengan Putri Marino, dan kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

BACA JUGA: Ada Pria Ditinggal Nikah Setelah Pacaran 5 Tahun, Ini Ciri Kalau Kamu Jagain Jodoh Orang

Kelima pasang seleb tersebut menandakan bahwa memang pacaran lama tak menjamin bisa bersama. Namun, enggak semua begitu loh. Ada pula kisah mereka yang LDR lama, beda keyakinan, akhirnya bisa mualaf dan menikah hingga langgeng dan jauh dari gosip, ada juga. Seperti contohnya saja, Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Mengenal Satria, Satelit Rp 21 Triliun Milik Indonesia dan Jadi yang Terbesar di Asia

Bantu Pengungsi Suriah, Sumbangan Miliarder Dato Sri Tahir Ini Dipuji Banyak Orang