Ada yang bilang hidup itu bagaikan roda yang terus berputar, kadang di atas kadang di bawah, inilah perumpamaan yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kehidupan selebritis yang pernah menghiasi layar kaca kita. Walaupun mereka adalah selebritis yang kelihatannya selalu punya hidup sempurna, banyak juga yang memutuskan untuk vakum dan fokus ke hal yang lain. Memang sih hidup jadi selebritis selalu jadi idaman. Terutama karena jadi seleb seolah menjamin hidup enak.

Nah dibawah ini adalah beberapa selebritis yang sudah lama nggak muncul di dunia hiburan tanah air . Jika dulu mereka selalu tampil dengan gaya yang harus sempurna dan serba glamor, sekarang justru mereka seakan mundur perlahan dari dunia entertainment dan lebih memilih untuk hidup sebagai orang biasa. Kira-kira apa alasan dan gimana ceritanya ya? Simak dibawah ini yuk!

Nadia Saphira

Wajah cantik dan manisnya hanya bisa ditemukan di London nih sekarang! [Sumber Gambar]
Namanya mulai harum ketika membintangi film “Jomblo” bersama Christian Sugiono dan Ringgo Agus, parasnya yang cantik juga membuatnya sukses ketika mengawali karir sebagai salah satu finalis GADIS Sampul. Namanya sudah tidak lagi riwa riwi di layar kaca maupun layar lebar karena ia memutuskan untuk ‘pensiun dini’ dari dunia entertain untuk mengejar karir sebagai pengacara di London lho!

Arumi Bachsin

Arumi dan Suami, serasi banget ya! [Sumber Gambar]
Masih ingat kan dengan aktris yang satu ini? Sempat dihebohkan dengan kasus menghilangnya Arumi beberapa tahun lalu, kini ia duduk manis menjadi pendamping dari Emik Dardak yang kini menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur. Jelas dunia entertain harus rela kehilangan Arumi karena tugasnya sekarang lebih berat!

Kadek Devi

Wajahnya mirip nggak sih? [Sumber Gambar]
Penggemar FTV pasti tau deh siapa perempuan cantik ini, sering bermain di drama dan sinetron membuat Kadek Devi banyak jadi idola ibu-ibu. Kini wajahnya sudah jarang terlihat lagi di layar TV karena ia juga sibuk mendampingi suaminya yang berprofesi sebagai Perwira Polisi. Tentu Kadek udah sibuk dengan kegiatan ini itu jadi ia harus vakum.

Maissy

Cantikan mana nih? [Sumber Gambar]
Nama Maissy pasti diingat oleh generasi 90-an, apalagi untuk yang nonton acara “Ci Luk Baa” di salah satu stasiun televisi swasta. Setelah sempat sukses melahirkan album pada tahun 2003, ia memutuskan untuk vakum dari dunia entertaintment. Alasannya adalah untuk focus pada pendidikan dan ia menjadi dokter. Kini ia menjadi ibu rumah tangga dengan 2 anak laki-laki yang lucu banget!

Tania Putri

Dulunya berkacamata, sekarang jadi mama-mama sosialita banget! [Sumber Gambar]
Nama Tania Putri mulai dikenal ketika ia membintangi salah satu sinetron yang hits tahun 2000-an yang berjudul “Kepompong”. Setelah sinetron tersebut berakhir, Tania sempat muncul dalam seri “Awas Ada Sule” sebelum kemudian vakum dari dunia hiburan. Ia mengutamakan pendidikan dan setelah menikah tahun 2014 lalu!

BACA JUGA: Bedakan Panggung dan Rumah, 12 Anak Artis Ini Tak ‘Diorbitkan’ oleh Orang Tuanya

Kehidupan sebagai seorang selebriti tentu banyak lika-liku dan memang kebanyakan bersifat sementara, karena tiap hari akan ada saingan yang baru. Lebih bijak kita bisa mengambil hikmah dari apa yang mereka jalani dan pilih sampai saat ini. Menurutmu sendiri, wajar nggak sih jika ada yang lebih memilih untuk ‘banting setir’ seperti mereka? Share pendapatmu di kolom komentar ya!