in

Tajir Melintir, 4 Artis Ini Enggak Sungkan Bantu dan Berbagi dengan Sesama

Menjadi seorang entertain, artinya seseorang sudah siap menjadi figur dan idola banyak orang. Hal inilah sudah sangat disadari oleh para selebriti dunia termasuk di Indonesia. Tajir dan memiliki harta berlimpah tidak lantas membuat artis kondang berikut ini menjadi sosok yang sombong. Sebaliknya, mereka sering membantu dan peduli kepada  sesamanya, terutama orang yang memang butuh bantuan.

Uniknya, bantuan tersebut diambil dari kantong mereka sendiri. Artis-artis ini juga tidak melakukannya karena ingin naik pamornya dan tambah terkenal. Tetapi tulus berbagi kepada sesama, inilah mereka.

Baim Wong dengan orang-orang di channel YouTubenya

Bermula dari menjadi gembel, Baim Wong menjadi idola banyak orang. Hal inilah yang kemudian membuat kanal YouTubenya banjir subscriber. Dalam waktu singkat, ia berhasil menggaet jutaan pelanggan. Hingga kini, kanal Baim Paula sudah mempunyai 6,7 M subscribers. Kita bisa lihat bagaimana Baim –kadang bersama dengan  Paula—membantu orang-orang yang memerlukan bantuan. Mulai dari tukang jual kopi, pedagang kaki lima, pemulung, hingga para penjual di pinggir jalan. Baim tak hanya menawarkan uang saja, tetapi juga memberikan tempat tinggal dan fasilitas lain. Salah satunya yang paling kita kenal adalah Nenek Iroh, yang sekarang tinggal di rumah Baim dan Paula.

Nagita Slavina, seleb idola netizen sejagad Indonesia

Nagita Slavina atau Memsye adalah sosok lain yang juga diidolakan oleh netizen. Tak hanya sederhana, cantik, dan penyabar, Nagita ternyata sangat loyal dan baik kepada sesama. Kamu tentu ingat momen di mana Mama Gigi mempersilakan pengasuh Rafathar –Lala, untuk membeli dan memborong baju sesuka hatinya. Alhasil, lala menghabiskan puluhan juta Rupiah dari tawaran Gigi tersebut. Selain Lala, ada juga Kekeyi Putri, beauty vlogger viral yang diundang oleh Gigi, diajak berkolaborasi, dan diberikan seperangkat alat make-up mahal untuk dibawa ke rumah. Duh, baik amat nih orang ya.

Ruben Onsu, berbagai cobaan datang tak menghalangi ia untuk berbuat baik

Ruben Onsu adalah salah satu seleb lain yang enggak kalah loyal dan baik kepada para penggemarnya. Selain sosok ayah dan suami yang baik, Ruben juga sederhana dan tak pernah mengumbar-umbar kekayaannya. Namun, kalau mau dilihat dari segi kebaikan kepada sesama, jangan tanya deh, semua orang juga tau kalau ai adalah artis yang super duper baik. Baru-baru ini, Ruben mengumumkan bahwa ia mempunyai anak angkat laki-laki, yaitu penyanyi cilik asal NTT bernama Betrand Peto. Ruben sendiri tampak tak membedakan antara kasih sayangnya pada kedua putrinya dan kepada Betrand. Wah, aku juga mau dong jadi anak asuhnya Ruben~

Denny Cagur, jenguk fans yang sakit dan membantu dengan senang hati

Komedian sekaligus presenter Denny Cagur juga masuk dalam list artis yang suka membantu sesama. Bersama sang istri, Santi Widihastuti dia pernah menjenguk salah satu penggemarnya, Maria, yang sedang sakit di rumah sakit dan memberikan bantuan untuk biaya kesehatan. Hal ini dilakukan Denny menggunakan uangnya sendiri, loh Sahabat.

BACA JUGA: Kemujuran Nenek Iroh Setelah Bertemu Baim Wong, Sampai Sekarang Diajak Tinggal Bersama

Ya, sebagian selebriti memang banyak yang suka mengadakan kegiatan santunan kepada mereka yang membutuhkan. Empat orang di atas adalah yang berhasil Boombastis.com telusuri. Selain mereka mungkin ada banyak lagi yang membantu tetapi tidak terekam kamera. Mereka patut diacungi jempol sih, enggak heran kalau fansnya banyak.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Nostalgia Lam Ching Ying, Pemburu Vampir Legendaris yang Jadi Idola Masa Kecilmu

10 Potret Cantik Briptu Imah, Polwan yang Bertugas Sebagai Pasukan Perdamaian PBB di Afrika