in

7 Kisah Selamat dari Maut Yang Menakjubkan

3. Dikira Meninggal

Kejadian naas terjadi pada Hugh Glass, saat sedang melakukan ekspedisi perangkap di Dakota selatan. Hugh diserang secara brutal oleh beruang grizzly, untungnya ia mampu menusuk beruang sampai mati dengan bantuan beberapa temannya. Tapi Hugh jatuh tidak sadarkan diri karna luka yang dialaminya. Kakinya patah dan terkoyak cukup parah, beberapa temannya memprediksi Hugh tidak akan mampu bertahan hidup.

Rombongan mereka sangat jauh untuk meminta pertolongan pada Hugh, jadi dua orang berjaga menunggu Hugh hingga benar-benar mati. Tapi akhirnya mereka meninggalkannya dan melaporkan jika Hugh sudah mati, padahal ia masih hidup. Saat sadar Hugh mencoba bertahan hidup dengan belatung yang hidup di kakinya yang membusuk memakan dagingnya yang terluka.

Hugh Glass (c) cloudfront
Hugh Glass (c) cloudfront

Hugh merangkak selama enam minggu, bertahan dengan memakan buah dan akar sepanjang perjalanannya. Dia ditemukan seorang penduduk Amerika yang lalu memberikan selimut beruang untuk menutupi luka-lukanya. Hugh terus merangkak dan akhirnya sampai di kota. Hugh lalu memburu dan membunuh orang-orang yang telah melaporkan dia mati.

Written by titi

Leave a Reply

polisi tilang

5 Video yang Menunjukkan Malasnya Orang Indonesia dalam Menaati Peraturan

Ketergantungan Obat (c) listverse

7 Fakta Tentang Kecanduan yang Belum Anda Tahu