in

Dijual Sapu Tangan Bekas Lionel Messi Nangis, Minat?

Lionel Messi

Banyak benda-benda di dunia ini mahal bukan karena bentuk atau materialnya, tapi lantaran momentumnya. Salah satunya adalah sapu tangan yang dipakai Lionel Messi untuk menyeka air matanya. Sulit dipercaya tapi benda yang bentukannya remeh ini dijual dan harganya fantastis.

Baca juga: Aplikasi Keuangan Ini Penting untuk Kamu Install!

Sebelum berbicara lebih jauh soal si sapu tangan, kita singgung dulu soal momentum kenapa benda satu ini bisa mahal. Jadi, seperti yang diketahui Messi tampil emosional ketika ia menyampaikan salam perpisahannya dengan Barcelona dan manajemennya. Bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun mengabdi dan menyumbangkan begitu banyak prestasi akhirnya Messi pun pamit.

Di momen tersebut pula Messi menyeka air matanya dengan sebuah sapu tangan dan benda itulah yang sedang kita bicarakan. Entah bagaimana caranya, ada yang berhasil mendapatkan sapu tangan tersebut dan menjualnya dengan harga yang sangat mahal.

Mau tahu harganya? Sebuah akun anonim yang mengaku memiliki benda tersebut menjual benda ini seharga 1 juta dollar. Penjualannya hanya sapu tangan tersebut saja plus bonus gratis ongkos kirim ke seluruh Argentina.

Dijual secara online, si penjual menambahkan deskripsi sapu tangan nangis Messi ini dengan caption unik. Bahwa benda tersebut masih mengandung material genetik dari sang bintang. Bahkan lebih unik lagi si penjual mengatakan seseorang bisa mengkloning Messi dengan bahan dari sapu tangan tersebut.

Tidak diketahui apakah sapu tangan ini asli. Tapi yang jelas banyak orang meragukannya. Harusnya si penjual juga membubuhkan tanda tangan Messi di sana agar terkesan lebih asli. Ada yang berminat untuk lap ingus sang pemain terbaik dunia?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Sempat Heboh Penemuan Koin Emas Lafaz Allah di Sungai Aceh, Ada yang Dijual sampai 100 Juta

Usia Hampir 70 Tahun, Kakek Ini Tetap Kerja Mengantar Makanan Meski Harus Terbungkuk-bungkuk