in

4 Fakta Ryochin, Pengusaha Tajir yang Dikabarkan dekat dengan Luna Maya

Ryochin di nikahan teman [sumber gambar]

Kabar mengenai kekasih Luna Maya kembali mencuat. Kali ini ia tercapture sedang bersama seorang pria yang diyakini netizen sebagai pengganti Reino Barack. Ya, setelah mengakhiri hubungan dengan Reino, Luna beberapa kali disebut dekat dengan seseorang, namun belum ada konfirmasi terkait sosok yang ia pilih sebagai pendamping.

Terbaru, pria ini diketahui bernama Ryo Kinjo atau lebih akrab disapa dengan Ryochin. Ryochin sendiri merupakan seorang DJ asal Jepang yang juga merangkap produser dan pengusaha restoran Jepang. Kedekatan Luna dan Ryochin terkuak saat pria ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Luna ketika menghadiri pernikahan sahabatnya, Wonjin. Kira-kira siapa sih Ryochin ini? Kepoin dalam ulasan berikut ini ya!

Beberapa kali tercyduk saling berbalas komen

Ryochin di nikahan teman [sumber gambar]
Ya, memang sih berbalas komentar di instagram saja tidak menjamin seseorang sedang menjalin kedekatan bukan? Boleh jadi hanya berteman atau partner bisnis. Namun, para netizen banyak yang sudah mendukung seandainya Luna Maya jadian dengan Ryochin. Bahkan, saking kreatifnya netizen, mereka sudah membuat instagram fanbase Luna-Ryochin. Dalam sebuah foto, Ryochin memberikan hashtag #wedding, karena memang dirinya sedang menghadiri pernikahan teman. Luna memberikan komentar “Who took that picture? @ryochin424”. Padahal kalau kata netizen dirinya ikut ke acara wedding tersebut, kok pura-pura enggak tau sih, Mbak Bulan?

Makan malam bersama Raffi dan Nagita

Ryochin makan malam bersama Raffi dan Nagita [sumber gambar]
Luna Maya dan Ryochin juga pernah mengadakan makan malam bersama. Saat itu mereka memang tidak berdua saja, tetapi ditemani oleh Raffi dan Nagita serta YouTuber hits Jerome Polin Sijabat aka Nihongo Mantappu. Setidaknya, kalau mau memikat hati Luna Maya, Ryochin sudah mengenal satu per satu sahabat dan kenalan Luna dulu dong ya. Masalah makan malam yang lebih private dan berdua saja itu bisa diurus belakangan.

Hobi traveling dan mengunjungi tempat indah

Ryochin liburan bareng Luna [sumber gambar]
Kalau dilihat dari feed instagramnya sih, sosok satu ini adalah orang yang sangat suka sekali dengan kegiatan traveling. Dari California, Paris, Thailand, bahkan ia juga pernah datang ke Jakarta. Nah, saat artikel ini ditulis, Ryochin dan tiga sahabatnya –termasuk Luna Maya—sedang berlibur di Switzerland. Kalau kata netizen, semoga Mbak Bulan diberikan yang terbaik deh, kalau memang jodoh yang enggak akan ke mana.

Sosok yang terlihat lucu

Ryochin memakai kostum lucu [sumber gambar]
Menurut banyak perempuan, lelaki yang ganteng saja bisa kalah kalau sama mereka yang lucu. Secara tidak langsung, sosok humoris akan bisa membuat perempuan bahagia, meski sedang susah sekalipun. Ryochin ini enggak hanya ganteng saja, tetapi juga lucu. Ia bahkan tidak malu mengenakan topeng, dandan ala badut, bahkan memakai kostum Pokemon yang serba kuning. Kalau Luna Maya memang jadian dengan Ryochin, akan terhibur terus kayaknya.

BACA JUGA: Potret Transformasi Luna Maya dari Kecil Sampai Jadi Cantik Banget

Sebagai fans yang baik, kita mah hanya bisa mendoakan semoga Luna Maya bisa mendapatkan seseorang yang baik ya. Kalau menurut kalian para Sabahat Boombastis, Bang Ryochin ini sudah paket lengkap atau belum?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Misteri Kitab Raja Purwa Ronggowarsito yang ‘Ramalkan’ Letusan Krakatau di Masa Depan

Kuntilanak Merah Hingga Pocong KW, 4 Setan Ini Takkan Kamu Kira Jika Mereka Benar-benar Ada