in

Rumah Selebriti Paling Mewah Sepanjang Grebek Rumah Atta Halilintar

Belum lama ini, YouTuber Atta Halilintar mengadakan selebrasi pencapaian 9 juta subscribers. Jumlah orang yang langganan dalam kanal YouTube Atta Halilintar sudah diakui terbanyak se-Asia Tenggara, loh. Hal tersebut juga berkat konten Atta Grebek Rumah artis-artis yang disukai netizen.

Telah melalui banyak episode Grebek Rumah, Boombastis.com ingin merangkum rumah artis paling mewah yang pernah digrebek Atta Halilintar. Tentu semua orang yang digrebek Atta mewahnya ampun-ampunan, tetapi dalam ulasan kali ini, penulis hanya mencantumkan 5 saja dari rumah yang pernah didatangi sulung Gen Halilintar ini.

Luna Maya, rumah mewah serba putih dan minimalis

Meski menjadi salah satu selebriti papan atas, Luna Maya tak begitu membuka diri soal kehidupan pribadinya. Terlebih, setelah dirinya terseret dalam kasus video panas dengan Ariel NOAH. Luna sempat menyatakan dalam video #NebengBoy bahwa dirinya melakukan perjuangan berat untuk bisa kembali dalam puncak popularitas.

Bertahun-tahun menjadi artis, Luna Maya menginvestasikan keuangannya dalam bentuk rumah. Atta Halilintar—expert dalam hal grebek rumah menyatakan, jarang orang bisa mendapat rumah dengan tanah luas di daerah Kemang, biasanya Bekasi atau Pasar Rebo. Namun, Luna bisa membangun huniannya di sana, dengan konsep minimalis nan mewah dan serba putih sesuai dengan seleranya.

Sule, hunian bagai istana

Selama ini, rumah Sule memang sudah terkenal mewah, enggak kalah dari milik Denny Cagur. Namun, ketika dibedah oleh Atta Halilintar, rumah yang dibayang-bayang seperti istana memang tampak seperti itu. Dari luar, rumah tersebut enggak kalah deh dari penampakan Buckingham Palace di Inggris, mungkin terinspirasi?

Rumah Mewah Sule [sumber gambar]
Layaknya rumah selebriti lainnya, hunian Sule memiliki kolam renang yang cukup luas. Belum lagi dapur, ruang keluarga, dan kamar di dalamnya. Sule sendiri memamerkan pada Atta ruang kerjanya yang bernuansa cokelat dan emas. Meski berprofesi utama sebagai komedian, ruang kerja Sule enggak kalah, deh, dari milik CEO ternama.

Andre Taulany, miliki banyak kamar dan lorong rahasia

Menjadi komedian yang sukses besar dengan tekannya, Sule, rumah Andre Taulany juga enggak kalah mewah. Hal yang membedakan rumah Andre dengan hunian seleb lainnya adalah jumlah kamar. Meski hanya memiliki 3 orang anak, kamar di rumah Andre cukup banyak dan semua berkesempatan untuk digrebek oleh Atta Halilintar.

Rumah Mewah Andre Taulany [sumber gambar]
Ia menyediakan beberapa kamar tamu, sudut sendiri untuk anak-anak berkumpul dan bermain video game. Belum lagi, bagi pecinta K-Pop, pasti kaget melihat kamar anak-anak Andre Taulany. Secara, fans boy group BTS garis keras. Ruangan tengah Andre Taulany mirip-mirip dengan milik Luna Maya, bergaya serba putih dengan aksen emas.

Younglex, ada studio pribadinya!

Bagi ukuran seorang YouTuber, Younglex memiliki hunian yang cukup mewah. Meskipun masih ditinggali oleh dirinya dan orang tuanya, Younglex menata sendiri ruangan pribadinya, sehingga membuatnya betah tinggal di rumah. Salah satu highlight dari rumah Younglex adalah studio pribadinya.

Sempat melihat video Younglex unboxing album baru Blackpink? Di sanalah sneak peak studio pribadinya. Lebih kerennya lagi, ada lampu yang bisa mengubah suasana studio Younglex menjadi lebih nyaman sesuai mood. Melihat rumah Younglex, bisa-bisa generasi muda bakal banting setir dan bercita-cita menjadi YouTuber, nih.

Raditya Dika, futuristik banget

Tak seperti rumah selebriti lainnya yang luas dari depan sampai belakang, hunian Raditya Dika luas ke atas. Terkesan kecil dari luar, sebenarnya rumah Raditya Dika itu tinggi. Banyak sekali tangga dalam rumahnya dengan kesan yang sungguh minimalis. Sehingga, tetap terlihat luas dan homey.

Mengapa disebut futuristik? Sebab, siapa sih yang akan punya tanah melebar di 20 tahun berikutnya? Semakin banyak manusia, semakin banyak orang tajir, bakal rebutan tanah juga. Raditya Dika telah mengaplikasikan hunian futuristik dalam rumahnya sekarang. Belum lagi peralatan dapur hingga elektronik lainnya yang sudah tersistem oleh mesin. Keren, kan?

BACA JUGA: 5 Hal Ini Buktikan Denny Cagur Miliki Rumah Paling Mewah di Kalangan Pelawak Indonesia

Keigintahuan Atta Halilintar soal rumah seleb membantu banyak orang yang sedang mencari inspirasi huniannya. Selain itu, netizen juga bisa kepo, segede apa sih rumah para selebriti Indonesia ini. Nah, sekarang sudah terjawab, kan? Jika Sahabat Boombastis pengin detil rumah dari selebriti di atas, beri komentar kalian, ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kisah Masa Lalu Pengusaha Ahmad Sahroni yang Sempat Menjadi Tukang Semir dan Ojek Payung

Syech Albar, Musisi Gambus yang Jadi Cikal Bakal Musik Arab Modern Di Indonesia