in

Kemegahan Rumah Ratu Sinetron Nikita Willy, Nilainya Mencapai Rp10 Miliar!

Harga rumah diperkirakan mencapai Rp10 miliar, apa yang bikin istimewa?

Dikutip dari Home.co.id, rumah Nikita Willy berdiri di atas lahan seluas 720 meter persegi. Dan setelah berdiri, rumah ini ditaksir berharga Rp10 miliar! Tak heran, kesan Eropa melekat erat pada rumah ini. Tak hanya dari gaya rumahnya saja, bahkan Nikita secara khusus mengisi rumahnya dengan beberapa perabotan yang dipesan langsung dari Eropa lho. Dikutip dari Detik, Nikita membeli perabotan kecil seperti wastafel di Eropa. Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang, ruang fitness, dan tempat karaoke.

Rumah Nikita Willy/Sumber gambar

Selain itu, perjalanan Niki menemukan lahan di Jatiwaringin ini juga disebut sempat berliku-liku. Dari sekian lokasi yang ia temukan, ada yang cocok ada juga yang tidak hingga akhirnya di sinilah jodoh rumahnya didapatkan. Dalam pembangunannya, Nikita dan keluarga menunjuk tiga arsitek utama dan tim untuk mendesain hingga mewujudkannya sampai berdiri megah seperti sekarang ini.

Setelah menikah, Nikita pindah ke apartemen suami yang tak kalah mewah

Hati Nikita Willy akhirnya berlabuh pada Indra Priawan, putra dari bos Blue Bird Group. Keduanya menikah pada 16 Oktober 2020. Niki kemudian diboyong pindah ke apartemen mewah milik Indra yang ada di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Artis serta Youtuber, Boy William, beberapa waktu lalu sempat mengunjungi apartemen mewah tempat tinggal Niki dan Indra.

Salah satu ruangan di apartemen Nikita dan Indra/Sumber gambar

Berbeda dengan rumah pribadi Nikita Willy yang berkesan klasik, apartemen mewah Indra justru lebih modern. Tentu setelah kepindahan Nikita saat resmi menjadi istri Indra membawa perubahan juga para apartemen Indra. Salah satunya adalah balkon pada sudut yang dimaksudkan untuk bersantai.

BACA JUGA: Mengintip Rumah Baru Atta Halilintar yang Super Mewah, Kisaran Harganya sampai Miliaran

Jika ada pepatah yang mengatakan bahwa hasil tidak akan mengkhianati usaha, tentu cocok untuk Nikita Willy. Ia sudah berkarir sejak usia dini hingga dijuluki Ratu Sinetron, jadi tak heran jika hasil yang ia tuai sekarang bisa diwujudkan menjadi rumah mewah yang lengkap dengan banyak fasilitas.

Written by Alenka

Bikin Ngakak! Ini Dia Kumpulan Cerita Lucu dan Unik Saat Iduladha

Tak Banyak Bicara, 5 Artis Ini Turut Bantu Nakes dan Masyarakat Hadapi Covid-19