in

Deretan Rumah Sultan di Perbukitan Majalengka, Ternyata Milik Penjual Roti Bakar

Sebelumnya media sosial sempat dibuat kagum dan tercengang oleh Desa Bendar, desa nelayan di Pati dengan deretan rumah mewah yang viral di Tiktok. Kali ini, media sosial kembali dibuat melongo oleh sebuah kampung yang ada di Majalengka. Alasannya sama, kampung atau desa ini berisi rumah-rumah besar dan mewah.

Baca juga: Cara Cek Tagihan Listrik Lewat HP

Tapi jangan dibayangkan kalau pemilik rumah ini adalah pengusaha dengan kantor-kantor modern. Sebab pemilik rumah-rumah ini justru mendapatkan cuan berbekal gerobak saja. Wah jadi ingin tahu ya?

Rumah mewah ala ‘sultan’ yang lokasinya ada di balik bukit

Pemandangan tak biasa bisa kamu lihat saat kamu masuk ke Kampung Babakan, Desa Ciranca, Malausma, Majalengka, Jawa Barat ini. Bukan karena hijaunya perbukitan, namun rumah-rumah mewah berukuran besar lah alasannya.

Sumber gambar : Youtube/ Rahmat Channel

Kampung ini, menurut pemilik kanal Youtube Rahmat Channel, dulunya hanyalah kampung biasa. Namun kini telah berubah dan berkembang pesat menjadi kampung miliarder. “Dahulunya rumah-rumah disini hanyalah rumah-rumah biasa dan sederhana dengan fasilitas yang masih minim. Namun sekarang sudah menjadi rumah-rumah mewah dan megah yang berharga miliaran rupiah bergaya klasik Eropa.

Written by Alenka

Ingat Norman Kamaru yang Dulu Terkenal Karena Lagu Chaiya-Chaiya? Begini Kabar Terbarunya

Kisah Mistis Gunung Abbo Menurut Pengakuan Pendaki yang Hilang 4 Hari dan Ditemukan Selamat