in

Viral Rumah Lapis Emas di Sumsel, Mulai dari Dinding sampai Semua Perabotan Serba Emas

Ternyata masih ada pemilik rumah emas yang lain

Tak hanya Eja dari Sumsel, ternyata masih ada crazy rich lain yang juga memiliki rumah lapis emas. Rumah milik Hasim Hadodo itu terletak di Palu, Sulawesi Tengah. Diketahui Hasim memang merupakan pengusaha sukses di bidang jasa kontruksi. Rumah miliknya itu tak hanya berlapis emas bagian luarnya, namun juga di dalam.

Rumah mewah [sumber gambar]
Rumah tersebut mulai dibangun sejak tahun 2002 dan baru selesai 2019. Tak heran, rumah tersebut memang begitu luas. Memiliki 99 kamar dan luasnya sendiri sekitar 5.600 meter. Tak hanya mewah bangunannya, bahkan perabot seperti lampu dan jam jam dinding yang digunakan juga sangat mahal. Mulai dari lampu kristal yang dipesan di Italia sampai jam merek Rolex. Memang benar-benar bukan orang kaya biasa.

BACA JUGA: Cerita Pemilik Rumah Berlapis Emas di Palu, Selamat dari Tsunami hingga Punya Amalan Khusus

Kekayaan orang-orang tersebut memang membuat banyak orang melongo. Namun, alih-alih banyak melihat ke atas, sebaiknya kita lebih kita juga banyak melihat ke bawah. Karena masih banyak orang-orang yang bahkan tidak memiliki rumah. Apa pun kondisi kita saat ini, jangan lupa bersyukur.

Written by Nikmatus Solikha

Tanpa Bukti Kuat, Kakek Pemulung Ini Dituduh Mencuri Dompet Seorang Warga hingga Dianiaya

Facebook Inc. Resmi Ganti Nama Jadi Meta, Masih Bisa Main Facebook dan Medsos Lain?