in

Beda Ruben Onsu-Sarwendah dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ketika Menyantap Jajanan Kaki Lima

Ruben Onsu-Sarwendah Tan dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina adalah segelintir pasangan selebriti paling tajir di Indonesia. Miliki koleksi tas hingga sepatu yang bisa dipakai nyicil rumah saat dijual lagi, dua pasangan selebriti ini tak enggan untuk makan di pinggir jalan. Bahkan, mereka sudah punya langganan warung kaki lima sendiri, loh.

Diabadikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube masing-masing, baik Ruben Onsu-Sarwendah Tan maupun Raffi Ahmad-Nagita Slavina selalu lahap menyantap makanan di kaki lima. Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mengungkap perbedaan keduanya dan di mana saja langganan pasangan selebriti tajir ini makan di pinggiran.

Selalu makan dengan lahap, meski ada yang beri saran ada yang terlalu jujur

Bukan hal baru lagi jika Ruben Onsu dan Raffi Ahmad sama-sama suka makan. Keduanya juga memiliki bisnis makanan yang bisa dibilang cukup sukses. Sama-sama restoran ayam pula! Kemungkinan besar, kesuksesan bisnisnya juga dibarengi oleh riset makanan kaki lima yang rasanya enggak kalah dari restoran bintang lima.

Gaya Ruben Onsu dan Raffi Ahmad kulineran [sumber gambar]
Ruben Onsu setiap kali mampir ke warung pinggir jalan selalu memberikan komentarnya serta saran bagaimana seharusnya menu-menu di sana agar lebih bisa dinikmati pengunjung. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang cukup ceplas-ceplos alias terlalu jujur dengan penilaian makanannya. Meskipun begitu, warung yang pernah dikunjungi keduanya selalu laris manis setelahnya.

Sarwendah pesan untuk diri sendiri, Nagita Slavina selalu borong makanan

Dalam liburan keluarganya ke Bali, Sarwendah Tan tampak rela antri untuk sarapan di sebuah warung pinggir jalan legendaris. Meski menunya standar, nasi campur dengan ayam suwir dan bumbu-bumbu khas Bali, Sarwendah menunggu cukup lama untuk mendapatkan satu piringnya. Ketika dicicipi, kualitas memang tak mengkhianati, ia doyan banget sampai habis meski cukup pedas rasanya.

Gaya Sarwendah Tan dan Nagita Slavina kulineran [sumber gambar]
Sempat diet ketat, Nagita Slavina memiliki kebiasaan untuk mencicipi semua makana yang dipesannya tapi hanya sedikit-sedikit. Hal tersebut terekam dalam vlog dirinya saat pergi ke Bojonegoro. Borong banyak makanan ia lalu mencicipi nasi goreng hingga gurami sedikit-sedikit, lalu sisanya dioper kepada asisten, manajer, hingga staf yang ikut bersama dirinya kala itu.

Sate taichan vs martabak, mana yang paling enak?

Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan sempat tercyduk sedang makan di pinggir jalan. Setelah dikonfirmasi, Ruben menyatakan dirinya dan sang istri memang tak pilih-pilih tempat makan. Malah, mereka senang menikmati waktu berdua dengan jajan di pinggir jalan, dengan makan sate taichan contohnya. Ruben dan Sarwendah memiliki langganan sate taichan

Sate Taichan langganan The Onsu dan Martabak langganan RANS [sumber gambar]
di kawasan Senayan. Tak kalah dari pasangan Ruben-Sarwendah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga punya tempat makan favorit. Meski tak menjual makanan berat, tapi Gigi menyatakan bahwa martabak tersebut paling enak. Ia bahkan rela menunggu sampai warungnya buka. Martabak yang jadi langganan Gigi terletak di Muara Karang, Pluit. Sahabat Boombastis wajib coba, nih!

Netizen salut dengan dua pasangan selebriti ini

Bukan hanya sekali, dua kali, Ruben Onsu-Sarwendah dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina tercyduk makan di pinggiran. Sebelum keduanya aktif di YouTube, beberapa netizen selalu berhasil mengabadikan momen mereka makan di warung kaki lima hingga akhirnya viral.

Ruben Onsu-Sarwendah dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina hobi makan kaki lima [sumber gambar]
Netizen pun salut dengan sikap 4 selebriti ini, meski tajir melintir tapi tak segan makan di warung pinggiran dan tak pamrih. Ketika ditanya oleh media pun mereka menjawab seadanya. Ya namanya manusia, dulu pernah di bawah sekarang kalau di sudah berada di atas juga enggak boleh kebablasan.

BACA JUGA: Nggak Hanya Ari Wibowo, 6 Artis Ini Juga ‘Langganan’ Makan di Kaki Lima, Salut!

Tak ayal, baik Ruben Onsu-Sarwendah Tan maupun Raffi Ahmad-Nagita Slavina memiliki banyak fans setia hingga saat ini. Bukan hanya mereka gila uang dalam berkarier, tapi juga masih hidup sebagai manusia seutuhnya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

6 de Maio, Tempat Paling Berbahaya di Portugal yang Masyarakatnya Tak Punya Aturan

Jangan Percaya Kebal Racun Ular! Ini yang Dilakukan Pawang Palsu untuk Kelabuhi Orang