in

Diisukan Selingkuh, Rumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters di Ambang Keretakan

Isu perselingkuhan reza arap

Nama Reza Oktovian atau kerap disapa Reza Arap, menjadi trending topic Twitter dalam beberapa hari terakhir. Netizen menyebut suami dari Wendy Walters ini bermain serong dengan perempuan lain. Hal tersebut diyakini netizen setelah melihat curhatan dan status media sosial Wendy yang terus menerus galau.

Rumah tangga pasangan ini tampaknya memang sedang tidak baik-baik saja, terlihat dari mereka yang jarang mengunggah potret bersama. Padahal, sebelum menikah, baik Reza maupun Wendy terkenal dengan sosok yang ‘bucin’ satu sama lain.

Semua bermula dari curahatan sahabat Wendy Walters

Banyak netizen yang mengaku tidak percaya dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap. Pasalnya, mereka dianggap sebagai salah satu ‘couple goals‘ yang sangat sayang satu sama lain. Akan tetapi, bukti tak terbantahkan datang dari unggahan Instagram Story sahabat Wendy, Victoria.

Bukti perselingkuhan Reza Arap [sumber gambar]
Melalui akun @victoria_makeuptelier, Victoria mengatakan bahwa Wendy mengetahui perselingkuhan suaminya dengan mata kepalanya sendiri. “Kasihan teman gue. Jadi dia habis nangkep lakinya di kamar sama perempuan lain,”. Tak hanya itu saja, dalam unggahan yang lain, tampak Wendy sedang menangis saat berada di klub malam. Tak hanya itu, netizen berspekulasi kalau Wendy dan Reza mungkin pernah ribut besar, terlihat dari HP iPhone Wendy yang sudah retak sana sini, seperti telah dibanting.

Curhatan Wendy Walters di Twitter miliknya

Isu perselingkuhan ini semakin mencuat karena curhatan Wendy melalui laman Twitter miliknya. Sejak awal September, melalui akun @wendywalters, Wendy sudah me-retweet beberapa kicauan yang berhubungan dengan perselingkuhan. Pada tanggal 12 September, ia kemudian menulis caption yang menohok “Biggest plot twist in my life, lol”, yang kemudian diikuti oleh curhatan tentang perselingkuhan lagi.

Curhatan Wendy di Twitternya [sumber gambar]

Wendy juga mengungkap bahwa dirinya sudah tidak kuat. Padahal, ia sudah berusaha menjadi istri yang baik, wanita yang diam di rumah, dan tidak neko-neko. Terakhir, Wendy mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai banyak bukti dari netizen dan bukti itu sudah lebih dari cukup. Wendy mengungkap bahwa dirinya mungkin tidak kuat untuk menerima lebih banyak bukti lagi.

Wendy mengganti caption pada foto pernikahan mereka

Wendy dan Reza sudah menjalin hubungan sejak tahun 2017 lalu. 4 tahun pacaran, keduanya kemudian mantap melangkah ke pelaminan pada 21 Februari 2021 lalu. Namun, sejak adanya isu perselingkuhan, baru-baru ini Wendy tampak menghapus semua foto-fotonya bersama dengan Reza yang ada di Instagram-nya. Saat ini yang tersisa hanya foto pernikahan mereka.

Caption foto pernikahan yang berubah [sumber gambar]
Foto pernikahan tersebut juga sudah diganti caption-nya sebanyak dua kali. Sebelumnya, caption yang tertera pada foto ini adalah 21.01.2021 disertai dengan stiker love. Namun, caption tersebut menjadi “f**k around” dengan stiker badut. Sekarang, caption yang tertera hanya ungkapan rasa sakit  “f*k around? Thank you for the trauma.”

Reza Arap pernah dekat dengan beberapa wanita sebelum Wendy

Rezy memilih Wendy sebagai pelabuhan terakhirnya. Perselingkuhan yang terjadi trending saat ini adalah hal yang membuat netizen turut bersedih. Namun, sebelum menikah dengan Wendy, Reza sempat dekat dan berpacaran dengan beberapa wanita. Bagi mereka yang mengikuti Reza sejak awal, pasti mengetahui bahwa Reza sempat menjalin hubungan dengan Kyra Nadya atau kerap disapa Kay (Cikay).

Reza Arap dan Kyra Nadya [sumber gambar]
Putus dari Kyra, Arap diisukan menjalin hubungan dengan Jovanna. Jovanna inilah yang disebut netizen sebagai ‘orang ketiga’ dalam hubungan Reza dan Kyra. Sedangkan menurut pernyataan Kyra, Jovanna juga merupakan korban dan bukan orang ketiga. Kyra menyebut bahwa fun fact-nya bahwa hubungan Arap dan Wendy terjalin saat Reza masih berpacaran dengan orang lain.

BACA JUGA: Sawer Reza Arap Rp1 Miliar, Inilah Doni Salmanan Crazy Rich yang Pernah Jadi Tukang Parkir

Sampai saat ini, Reza Arap sendiri masih belum memberikan klarifikasi terkait kabar miring yang menerpa dirinya. Netizen malah berspekulasi bahwa orang ketiga dalam hubungan Arap dan Wendy adalah Rossa, yang sudah ditampik oleh Rossa. Tuduhan netizen tersebut berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh Arap dalam Instagramnya. Juga aksi panggung Arap yang memberikan Rossa buket bunga saat menyanyi. Nah, menurut kalian gimana nih guys?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Mitos tali pocong

5 Mitos Tali Pocong di Indonesia, untuk Pesugihan hingga Jimat Kesaktian

Isao Machii, Satu-Satunya Samurai Modern dengan Keahlian Menebaskan Pedang Super Cepat