in

7 Restoran Aneh Ini Bakal Bikin Pengunjungnya ‘Melongo’ Sebelum Makan

header

Makan di restoran mahal mungkin sudah terdengar biasa saat ini. Tapi bagaimana jika restoran tersebut tidak hanya mahal namun juga sangat unik. Mulai dari dekorasinya, konsep pemesanannya dan juga makanannya yang sangat aneh dan cukup menarik.

Seperti yang dilansir di lolwot.com, ada beberapa restoran yang mempunyai konsep unik. Dijamin setelah membaca artikel ini, kamu akan tertarik untuk mencoba makanan di restoran tersebut. Berikut penggambaran dari tempat makan yang sangat fenomenal itu.

1. Restoran Ninja

Salah satu restoran dengan konsep unik berada di New York. Restoran ini dirancang sedemikian rupa hingga menyerupai penjara Jepang pada abad ke-15. Ya, seperti penjara pada umumnya, tentunya pencahayaan di sini tidak terlalu terang.

Kamu Bisa Bertemu Dengan Ninja
Kamu Bisa Bertemu Dengan Ninja [imagesource]
Seluruh pegawai yang bekerja disini berpakaian layaknya seorang ninja. Saat menghidangkan makanannya pun mereka juga melakukan sedikit atraksi ala ninja. Mungkin akan sedikit menegangkan, namun inilah sensasi berbeda yang ditawarkan dari restoran tersebut.

2. Restoran Toilet

Restoran yang berada di Taiwan ini juga mempunyai konsep yang tak kalah unik. Saat makan di sini mungkin kamu akan merasa mual dan sedikit ingin muntah. Pasalnya, tema yang dipakai dalam restoran ini adalah toilet. Ya, terdengar sangat menjijikan bukan.

Semoga Kamu Tidak Mual Melihatnya
Semoga Kamu Tidak Mual Melihatnya [imagesource]
Tempat duduk untuk para pengunjung di sini berbentuk seperti water closet model duduk. Makanan yang dipesan pun tidak disajikan dalam sebuah piring, melainkan dalam water closet model duduk juga, hanya saja kali ini dalam ukuran kecil atau miniatur.

3. Kafe Kucing

Kamu pecinta kucing? Jika iya, rasanya kamu harus mencoba restoran yang berada di Tokyo ini. Dalam restoran yang bernama  “Cat Cafe”, kita akan makan ditemani hewan lucu yang berbulu dan berkaki empat ini. Ada banyak kucing yang bebas berkeliaran di dalam cafe unik ini.

Makan Ditemani Kucing-Kucing Yang Lucu
Makan Ditemani Kucing-Kucing Yang Lucu [imagesource]
Kucing-kucing ini terdiri dari berbagai macam ras. Semua begitu lucu dan menggemaskan, apalagi melihat tingkah laku mereka saat menggoda pengunjung yang sedang makan. Jika kamu datang ke tempat ini pada malam hari, kamu akan menyaksikan hewan lucu tersebut sedang menikmati makan malam mereka.

4. Restoran Langit

Kamu ingin mencoba rasanya makan di atas awan? Cobalah untuk mengunjungi restoran yang ada di Belgia ini, Sky Restorant. Pengunjung akan dibawa terbang ke udara setinggi 160 kaki oleh mesin. Tidak usah takut jatuh, karena setiap pengunjung telah diikat dengan pengait pada kursinya masing-masing.

Sensasi Makan Sambil Terbang
Sensasi Makan Sambil Terbang [imagesource]
Setelah di atas itulah, pengunjung akan disuguhi berbagai hidangan lezat ala restoran tersebut. Cukup menarik untuk dicoba bukan? Tapi jika kamu termasuk orang yang takut akan ketinggian sebaiknya jangan mencoba untuk datang ke restoran ini ya.

5. Restoran Rumah Sakit

Restoran yang berada di Singapura ini, menghadirkan suasana rumah sakit di dalamnya. Layaknya dokter sedang melakukan operasi, para koki di sana akan memasak di bawah lampu operasi dan di depan seluruh pengunjung yang akan makan.

Makan Di Meja Bedah Yang Menegangkan
Makan Di Meja Bedah Yang Menegangkan [imagesource]
Meja makannya dibuat seperti meja bedah dan berbahan stainless stell. Kursinya pengunjung juga masih mengambil tema rumah sakit, yakni seperti kursi roda. Beberapa hidangan ada yang disajikan di dalam jarum suntik. Sangat menyeramkan bukan?

6. Restoran Gelap

Jika makan dengan suasana lampu yang remang-remang terkesan romantis, bagaimana yaa jika makan dalam kegelapan? Jawabannya akan kamu dapatkan jika kamu mencoba restoran yang ada di London ini. Yaa, restoran yang bernama Dans Le Noir ini akan memberikan kesempatan kita untuk makan dalam kegelapan.

Kamu Tidak Bisa Melihat Makananmu Sendiri
Kamu Tidak Bisa Melihat Makananmu Sendiri [imagesource]
Tapi tenang saja, kamu tidak akan menabrak saat berjalan di dalamnya, karena akan ada pemandu yang akan menuntunmu sampai ke meja makan. Ada empat tema makanan yang ditawarkan disini, yakni hijau berarti vegetarian, merah itu tanpa ada makanan laut, biru tidak ada daging dan putih untuk makanan normal.

7. Restoran Kanibal

Awalnya restoran ini mungkin terdengar menyeramkan. Karena restoran ini akan menyajikan tubuh manusia di atas meja kita. Namun ternyata, itu bukanlah tubuh manusia sungguhan tapi hanya sebuah replika. Restoran ini bisa kita temui di negara Jepang.

Sensasi Menjadi Kanibal Sesaat
Sensasi Menjadi Kanibal Sesaat [imagesource]
Tubuh manusia tadi itu adalah tempat untuk menyajikan makanannya. Jika pengunjung memotong replika tubuh manusia tadi, di dalamnya telah diisi dengan sushi dan juga sashimi. Saat makan di sini mungkin kamu akan merasa telah menjadi seorang kanibal.

Itulah tadi beberapa restoran dengan konsep yang sangat unik. Meski beberapa di antaranya terkesan menegangkan dan menyeramkan, tapi rasanya restoran-restoran ini patut di coba nih. Pastinya akan ada sensasi tersendiri saat makan di sana. Kamu, tertarik untuk mencoba makan di restoran yang mana nih?

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

Nggak Bikin Hoki, 5 Nama Ini Malah Bikin Sial Pemiliknya

4 Games Ini Ada Unsur Indonesianya dan Sering Kalian Mainkan!