in

4 Respon Kocak Para Netizen Saat Tahu Sinetron ‘Boy’ Bakal Tayang di TV

Poster sinetron Boy [image source]

Popularitas sinetron Anak Jalanan memang nyaris menyihir semua masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, mulai dari ibu-ibu sampai anak SD, semua mengidolakan sosok Boy yang kerap mengendarai motor gedenya. Sayangnya, akhir tahun 2016 lalu, Stefan William yang berperan sebagai Boy dalam sinetron tersebut memutuskan hengkang.

Mundurnya bintang utama dalam proyek sinetron tersebut pun terpaksa mengakhiri jalan cerita sinetron yang lagi booming itu. Untuk mengakhiri sinetron tersebut, Boy pun dikisahkan meninggal dunia akibat kecelakaan. Namun, baru-baru ini media dibuat geger dengan adanya sinetron baru yang diproduksi oleh PH yang sama. Diketahui sinetron tersebut juga menggunakan Stefan William sebagai aktor utama, sementara judulnya sendiri adalah ‘Boy’. Adanya sinetron tersebut pun membuat jagad sosial media gempar. Dan berikut ini adalah beragam reaksi kocak dari para netizen saat mengomentari sinetron tersebut.

“Boy bangkit dari kubur”

Seperti diketahui, dalam sinetron Anak Jalanan diceritakan jika Boy Wirawan meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya. Sinetron tersebut pun akhirnya tamat. Banyak penggemar yang mengaku sangat kecewa dengan ending yang tragis tersebut.

Poster sinetron Boy [image source]
Namun, munculnya sosok Boy dalam sinetron lain yang memiliki genre hampir sama rupanya tak membuat rasa rindu pada ‘Boy Anak Jalanan’ terobati. Adanya sinetron tersebut justru jadi ledekan beberapa netizen. Bahkan tak jarang yang menuliskan komentar ‘Boy bangkit dari kubur’, ‘Si Boy mati suri’ dan celetukan konyol lainnya yang serupa.

Trailer Boy sangat mirip dengan IP Man, Deddy Corbuzier nangis tersedu-sedu dalam video

Bukan hanya para netizen umum, rupanya sinetron baru yang bakal tayang di salah satu stasiun swasta ini juga menyita perhatian Deddy Corbuzier. Dalam unggahan video di akun instagram pribadinya, Master Mentalis Indonesia tersebut memperlihatkan sebuah adegan salah satu film berjudul IP Man, setelahnya muncul cuplikan sinetron Boy.

https://www.youtube.com/watch?v=J0F_iud6u3g

Setelah cuplikan tersebut berakhir, ayah satu anak ini pun menangis tersedu-sedu dengan gaya kocaknya. Netizen pun dibuat nahan ketawa karena unggahan video presenter Hitam Putih yang tengah menyindir sinetron Boy tersebut.

Mengingatkan pada ibu dan anak yang menangis meraung-raung atas kematian Boy

Akhir Desember lalu, episode Anak Jalanan dibuat begitu dramatis. Diceritakan jika Boy mengalami kecelakaan yang membuatnya tewas seketika. Kematian tersebut sontak membuat Reva hampir roboh. Ia begitu terpukul atas kematian Boy.

https://www.youtube.com/watch?v=0QWVvp6_ABc

Rupanya, episode memilukan tersebut juga banyak membuat penonton baper. Bahkan, ada sebuah video yang menampilkan seorang ibu dan anak tengah menangis pilu sampai berteriak-teriak saat menyaksikan kematian Boy. Video tersebut pun langsung viral di facebook, bahkan ribuan kali dibagikan. Dengan munculnya sinetron baru bertajuk Boy, netizen pun menilai bahwa tangis ibu dan anak tersebut memang benar-benar sia-sia.

“Percuma acara tahlilan kemarin”

Adegan kematian Boy memang menjadi sorotan beberapa bulan lalu. Bahkan, tak jarang netizen yang membuat meme ‘spesial’ Boy Wirawan yang tewas akibat kecelakaan. Bahkan, ada yang sampai iseng mengedit gambar sampul buku Yaasin dengan menyertakan foto Stefan William.

Buku Yaasin buat tahlilan Boy [image source]
Namun, beredarnya poster sinetron ‘Boy’ yang bakal tayang 17 April ini bikin banyak netizen merasa tergelitik. Mereka menuliskan komen bahwa tahlilan yang sempat mereka lakukan sebelumnya sangat percuma, karena nyatanya Boy batal meninggal dunia.

Itulah respon kocak para netizen saat tahu bahwa sinetron Boy bakal tayang di stasiun televisi. Tentu saja semua respon tersebut hanyalah bercanda. Di sisi lain, meledaknya perbincangan mengenai sinetron Boy dipercaya bakal menaikkan rating dari sinetron terbaru yang dibintangi suami Celine Evangelista tersebut.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

5 Kisah Suami Durjana yang Tega Jual Istri Sendiri Demi Uang ‘Receh’

5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak!