in

Para Rapper Ini Menggunakan Uangnya Untuk Beli Barang Paling Konyol

Controller dari berlian

Ya, kita tahu para rapper Hollywood bisa menghasilkan kekayaan dengan angka yang fantastis. Tapi siapa sangka jika beberapa rapper ini menyia-nyiakan uangnya untuk membeli hal-hal paling konyol dengan harga yang luar biasa mahal.

Membeli barang-barang mahal ketika kamu kaya adalah hal yang lumrah. Tapi apa yang dibeli orang-orang ini jauh dari kata masuk akal dan bahkan terkesan absurd. Siapa saja para rapper yang dimaksud? Simak baik-baik berikut ini.

1. Gigi Berlian Lil Wayne

Kamu mungkin sudah pernah melihat seseorang yang memakai gigi emas. Itu saja sudah aneh, apalagi ini yang melapisi giginya dengan berlian! Untuk mendapatkan gigi berlian ini, ia harus merogoh kocek sebesar 200 ribu dollar atau kurang lebih setara dengan 2,6 miliar.

Gigi berlian [Image Source]
Gigi berlian [Image Source]
Kira-kira apa makanan yang ia cicipi rasanya jadi berbeda dengan gigi berliannya ya? Pilihan yang buruk untuk investasi Lil Wayne.

2. Lantai Marmer milik M.C Hammer

Ya siapa sih yang nggak pengen punya rumah indah. Tapi ya masak membeli lantai marmer asli untuk rumahnya? Untuk lantai rumahnya ini saja, ia menghabiskan 30 juta dollar atau kurang lebih 401,8 miliar!

M.C Hammer [Image Source]
M.C Hammer [Image Source]

3. Operasi Plastik Lil Kim

Tidak masalah sih melakukan operasi plastik, tapi jangan sampai prosedur yang dilakukan ini bikin bangkrut ya? Itulah yang terjadi pada rapper wanita Lil Kim.

Lil Kim [Image Source]
Lil Kim [Image Source]
Lil Kim telah melakukan begitu banyak operasi plastik sampai-sampai ia terlihat seperti beda ras dari ia seharusnya. Operasi tersebut memakan begitu banyak biaya selama bertahun-tahun sampai akhirnya ia harus menyatakan bangkrut.

4. Controler PlayStation dari Berlian Milik Just Blaze

Kamu mungkin belum pernah dengar nama rapper Just Blaze bukan? Tapi, itu juga bisa jadi pertanda betapa konyolnya barang yang dibeli rapper ini. Bagaimana tidak, jika namanya tidak terlalu terkenal, kecil kemungkinan ia bisa tetap bertahan di dunia entertainment.

Controller dari berlian [Image Source]
Controller dari berlian [Image Source]
Dengan kondisi seperti ini, membeli controller yang dilapisi berlian bukanlah pilihan yang bagus. Mungkin ia seharusnya berinvestasi dengan hal-hal yang lebih bermanfaat dan menguntungkan dalam jangka panjang?

5. Kalung Bertuliskan “Crunk Aint Dead”

Kalung milik rapper Lil John ini menghabiskan setengah juta dolar. Bagaimana tidak, kalung ini dilapisi dengan 3756 berlian dan memiliki berat 2,3 kilogram. Kalung ini bahkan mendapatkan rekor dari Guiness Book of World Records sebagai kalung berlian terbesar di dunia.

Kalung berlian terbesar di dunia [Image Source]
Kalung berlian terbesar di dunia [Image Source]
Memang sih, setiap orang berhak menggunakan uang mereka untuk apapun yang mereka mau asalkan tidak merugikan orang lain. Tapi daripada membelanjakan uang untuk hal yang tidak masuk akal, bukankah lebih baik menginvestasikan uang tersebut? Apalagi sebagai rapper, mereka tidak akan selamanya bisa bertahan sebagai rapper, bukan?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Beberapa Alasan Ini yang Bikin Nyebrang Jalan Itu Sulit

Awas Dollar Naik Rawan Bikin Kamu Paceklik!