in

4 Gaya Rambut Nyentrik Pejabat Dunia yang Tidak Kalah dengan Pasha

Menjadi pejabat tentu tidak lepas dari sorotan publik. Alhasil membuatnya tidak bebas untuk melakukan berbagai hal. Mungkin hal ini juga yang menjadikan mereka banyak dikritik. Seperti kisah rambut pasha mantan personel Ungu yang membuat banyak netizen berkomentar. Hal ini tentu akan menjadi peringatan untuk semua pejabat dalam bergaya.

Berbicara gaya rambut tentu kasus Pasha ini bukan hal yang pertama. Pasalnya di luar negeri sana pejabat mempunyai model rambut yang nyeleneh bahkan unik. Meskipun tidak bernasib sama dengan banyak kritik tetapi hal tersebut tetap tidak berarti pejabat kita harus ikut-ikutan, mengingat setiap negara punya aturan sendiri. Terutama soal norma. Lalu bagaimana model rambut nyentrik pejabat-pejabat negeri tersebut? Simak ulasannya berikut.

Kim Jong Un dengan model bulan terbelah

gaya rambut Kim Jonng Un [Image source]
Siapa sih yang tidak tahu pemimpin Korea yang satu ini. Selain Nuklirnya serta aksinya yang selalu kontroversial, Kim Jong Un juga memiliki gaya rambut yang khas. Meskipun tidak banyak di kritik tetapi gaya rambut pria tersebut kerap disamakan dengan tokoh kartun Spongebob Squarepants walaupun tak ada mirip-miripnya. Diketahui jika untuk berdandan rambut seperti ini Kim memerlukan banyak waktu. Hal ini karena menurut salah satu sumber, rambut sang pemimpin besar sedikit susah untuk diatur.

Donald Trump dengan rambut panjang dan pirangnya

Rambut Donald-Trump [Image source]

Melihat rambut Donald Trump tentu tidak kalah ya apabila dibandingkan Kim Jon Un. Meski tidak punya keunikan seperti yang dimiliki sang pemimpin Korea Utara tersebut. Namun, hal tersebut menjadikannya tidak luput dari serangan kritik. Bahkan sang anak perempuan sering sekali mengkritiknya, karena menurutnya terlihat aneh apalagi ditambah seusai operasi kulit yang pernah dia lakukan. Tapi hal tersebut nampaknya tidak mengurangi kewibaan Trump sebagai sang Presiden.

Boris Jhonson yang terlihat selalu acak-acakan rambutnya

Rambut Brian Jonhson [Image source]
Sebagai orang Eropa tentu memiliki rambut yang berwarna menjadi hal yang biasa. Tetapi ada hal unik ditujukan oleh wali kota Inggris Boris Jhonson yang mengaku telah mewarnai rambutnya. Entah apa alasannya sehingga orang penting tersebut melakukan hal itu. Walaupun tidak merugikan atau mendapatkan banyak kritik. Boris juga selalu terlihat dengan rambut yang acak-acak pada setiap acaranya.

Mantan PM Ukrania Yulia Tymosheko yang selalu digulung rambutnya

Yulia Tymoshenko [Image source]
Meski tidak mendapatkan sorotan atau kritik, rambut mantan PM Ukraina ini tergolong unik pasalnya dia selalu terlihat mengepang mahkotanya. Mungkin hanya Yulia Tymosheko yang melakukan hal tersebut. Namun dengan paras wajahnya yang cantik menjadikan gaya tersebut terasa pas untuk mantan PM Ukraina itu. Sayangnya meskipun penampilan nyentrik itu cocok untuknya, hal tersebut tak membuatnya terbebas dari hukuman atas aksi-aksi buruk yang dilakukannya.

Tatanan rambut para pejabat di luar sana memang unik dan beda, namun bukan berarti para petinggi di Indonesia melakukan hal yang sama. Ya, kita punya norma dan aturan yang membedakan. Namun untuk kasus Pasha, nampaknya hal tersebut diperbolehkan. Justru ketika rambut sang wakil walikota ini gondrong, itu bisa membuatnya terkena cekal.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

5 Pantai Paling Indah di Gunung Kidul yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

5 Obat Jerawat Paling Ampuh yang Alami dan Mudah Ditemukan