Kedekatan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra tengah menjadi sorotan di mana-mana. Pasalnya, Gisel yang sempat menjadi relationship goals atas rumah tangganya dengan Gading Marten memutuskan untuk berpisah pada akhir tahun 2018 lalu. Ia mengaku tak mau rujuk dan sudah memikirkan hal tersebut matang-matang.

Trauma dengan pernikahan, Gisella Anastasia malah dinilai plin-plan oleh netizen karena kini ia dekat dengan lelaki lain. Terlebih lagi, kini keduanya sudah berani go public dan menyatakan akan “serius” menjalin hubungan. Hal tersebut lalu membuat dua peramal tanah air, Mbah Mijan dan Denny Darko buka kartu mengenai hubungan Gisel dan Wijin.

Mungkinkah Gisel akan rujuk dengan Gading?

Meski sudah lewat beberapa bulan sejak putusan sidang perceraian Gading dan Gisel, masih banyak netizen yang berharap keluarga 3G (dengan Gempita) bakal rujuk kembali. Hal tersebut ditegaskan Gisel melalui wawancaranya bersama Deddy Corbuzier, bahwa dirinya lebih baik menjomblo seumur hidup daripada harus rujuk.

Pertanyaan sulit untuk Gading dan Gisel [sumber gambar]
Kemungkinan rujuk ini juga diungkapkan oleh mbah Mijan, katanya “karena memang luka yang terukir itu, dalam ya, jadi ya, kedua-duanya memang akan sangat sulit untuk kembali.” Mbah Mijan pun menambahkan, bahwa hingga hari ini Gisel dan Gading masih satu visi misi untuk merawat anaknya, juga masih berkomunikasi dengan baik dan mau bertemu. Namun, bakal agak susah dengan sosok “orang baru” dalam kehidupan romansa Gisel.

Prediksi Mbah Mijan mengenai hubungan asmara Gisel dan Wijin

Meggunakan media kartu tarot, mbah Mijan memberikan prediksinya terhadap hubungan asmara Gisel dan Wijin ke depan. Kartu tarot yang diambil mbah Mijan adalah Ace of Swords, atau kartu yang berlambang pedang menatap ke atas dan menusuh sebuah mahkota, juga diliputi awan di sekeliling tangan yang menggenggam pedangnya. Menurut mbah Mijan, definisi kartu tarot tersebut dalam hubungan asmara Gisel dan Wijin adalah belum kelihatan potensi untuk menikah,

Mbah Mijan dapat kartu tarot Ace of Swords untuk Gisel dan Wijin [sumber gambar]
sebab keduanya harus berpikir dua sampai tiga kali hingga matang karena pernah gagal dalam cinta. Namun, dilansir dari situs biddytarot.com, arti Ace of Swords adalah simbol kemenangan yang harus dilewati dengan jalanan berliku serta dibutuhkan mental yang kuat untuk menjalaninya. Selain itu, situs tarotteachings.com, dalam hubungan asmara kartu Ace of Swords berarti cinta bertepuk sebelah tangan.

Prediksi Denny Darko tentang Gisel dan Wijin yang go public

Berbeda dengan Mbah Mijan, meski sama-sama menggunakan media kartu tarot, kartu yang diambil Denny Darko adalah 4 of Swords—atau empat pedang. Dalam visualnya, tampak seorang raja sedang duduk di kursi dengan menundukkan kepala, jauh dalam latar belakangnya tampak api dan asap (seperti usai perang, menurut definisi Denny Darko), dan 4 pedang tergantung di dinding.

Denny Darko dapat kartu tarot 4 of Swords untuk Gisel dan Wijin [sumber gambar]
Denny Darko menyampaikan secara langsung kepada Gisel dan Wijin melalui videonya dalam kanal YouTube, bahwa ini saatnya untuk mereka berdua beristirahat. Tercyduk-nya mereka saat pergi ke Singapura dan komentar netizen bagaikan perang dan kini keduanya harus istirahat. Pesan Denny Darko, jangan melakukan hal untuk memuaskan netizen, apapun itu. Selain itu, menurut laman thetarotguide.com, kartu 4 of Swords menandakan ketakutan, stres, dan kegelisahan dalam cinta. Maka dari itu, pasangan yang mendapatkan kartu ini benar-benar butuh ketenangan dan istirahat untuk dapat menjalin cinta secara positif.

Wijaya Saputra belum cinta, Gisel sempat minta ditembak

Dalam video terbaru Boy William, ia mengajak ngobrol Wijaya Saputra mengenai hubungannya dengan Gisel. Ketika ditanya apakah sudah cinta, Wijaya Saputra mengatakan belum. Dilansir dari grid.id, Wijin juga menyatakan kepada semua orang yang menyebut dirinya pengin cepat-cepat menikah “ngaco!”

Gisel dan Wijin go public [sumber gambar]
Sedangkan, dalam wawancara Gisel yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, dirinya berkata “belum ditembak, nih, suruh dong,” mengacu pada hubungannya dengan Wijin. Namun, ketika ditanya akan menikah lagi di tahun ini, dirinya mengatakan belum siap. Ia juga berkali-kali menyebut dirinya masih trauma akan pernikahan.

BACA JUGA: Gisella Anastasia dan 5 Seleb yang Punya Kecepatan Move On, Menjadikan Dirinya Orang Jahatkah?

Entah bagaimana kelanjutan hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, juga Gading Marten jika ingin membuka lembaran baru, netizen tetap berharap agar Gempita bisa tumbuh dewasa dengan kasih sayang dua orang tua yang maksimal.