in

Selain Jomblo, 5 Alasan Ini Bikin Raline Shah Jadi Wanita yang Layak Diperebutkan

Rasa-rasanya, tak ada satupun masyarakat Indonesia yang tak mengenal seorang Raline Shah. Selain menjadi aktris paling digilai di abad ini, ia juga masih belum menyandang status “istri orang,” sehingga sah-sah saja bagi kita untuk cinta mati kepadanya. Ternyata, tak hanya berbekal status jomblo dan menjadi aktris jempolan di abad ini.

Berkat 5 hal ini, Raline Shah patut menjadi wanita yang paling layak diperebutkan oleh para pria se-Indonesia. Pasti Sahabat Boombastis (Saboom) penasaran kan, apa saja keistimewaan Raline sehingga pantas menyandang gelar “wanita yang patut diperebutkan.” Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mengungkapka 5 hal tersebut.

Bisa dan berpengalaman kerja sebagai kuli

Baru-baru ini video yang dibagikan Raline pada fitur insta story di akun instagram pribadinya (@ralineshah) mendadak viral. Hal tersebut dikarenakan banyak akun gosip yang mengunggah ulang video itu. Di sana, tampak Raline sedang bersusah payah untuk membantu masyarakat di daerah Sentul, Jawa Barat, membuat rumah.

Ia dan tim dari P&G, produsen yang membawahi produk shampoo yang menjadikan Raline brand ambassador-nya tengah menggalangkan kampanye sosial bertajuk membuatkan hunian bagi masyarakat Sentul. Tak tanggung-tanggung, Raline pun bersedia menjadi kuli sehari dan mengangkat 3 batu bata sekaligus yang dijadikan pondasi rumahnya. Tuh, bergembel-gembel ria saja Raline mau, apalagi…

Jadi Komisaris Independen Air Asia pada usia 30 tahun

Pasti Saboom sedikit terperangah ketika membaca subjudul di atas. Pasalnya, Raline Shah memang seorang aktris dengan sedikit sensasi, sehingga jarang banget tercyduk akun gosip @lambe_turah, kecuali ketika ia sedang bertemu dengan Seungri Big Bang, sih. Nah, pada tahun 2017 lalu, ia didapuk menjadi komisaris independen baru Air Asia.

Raline Shah Komisaris Independen Air Asia [sumber gambar]
Bahkan, bos Air Asia sendiri mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur Raline dapat bergabung dalam jajaran komisaris perusahaan maskapai ini. Ia pun tak henti-hetinya memuji Raline yang masih muda, tetapi memiliki jiwa bisnis yang besar, kreatif, serta cerdas, Bos Air Asia saja jatuh cinta pada pesona Raline, yakali kamu enggak.

Menguasai Bahasa Inggris dan Prancis

Poin paling penting setelah jomblo, Raline bisa berbicara bahasa Inggris dan Prancis dengan fasih. Kedua bahasa itu benar-benar berguna bagi kalian yang doyan keliling dunia. Nah, jika Raline sudah menguasai Bahasa Inggris dan Prancis, ketika ia berada di sampingmu, kalian bakal merasa aman, bukan?

Raline Shah with Seungri and Brett Ratner [sumber gambar]
Selain itu, ia juga memiliki banyak teman di seluruh dunia. Tak hanya Seungri dan G-Dragon dari boyband Korea Selatan, Big Bang, tapi juga PSY. Ia juga berkawan baik dengan sutradara Brett Ratner, serta aktor Meteor Garden, Vaness Wu. Kemampuan Raline melanglang buana di luar negeri sudah terbukti kan?

Kocak dan tak malu menampilkan sisi humorisnya di media sosial

Siapa sih kaum Adam yang tak suka dengan cewek lucu dan menggemaskan? Raline merupakan salah satunya. Beberapa waktu lalu, potret dengan pose mata juling yang diunggahnya membuat netizen bertanya-tanya, kapan sih wanita satu ini terlihat jelek. Kalau kita-kita sih, berpose mata juling begitu sudah banyak dihujat aneh.

Raline Shah Kocak [sumber gambar]
Raline Shah juga kerap mengunggah foto-foto konyolnya, seperti bergelantungan di pohon, kegerahan dan duduk di depan kipas angin, serta gelesotan di lantai gym. Enggak seperti selebriti papan atas biasanya ya? Menjadi diri sendiri, apa adanya tanpa jaim-jaim memang lebih indah.

Family comes first, mendahulukan keluarga sebelum apapun

Bukan sebuah hal yang mengagetkan jika Raline Shah merupakan seorang family woman. Dilihat dari bagaimana ia memiliki banyak teman dari berbagai negara serta menjalankan banyak kegiatan sosial sudah membuktikan hal ini. Ditambah lagi, tak jarang ia mengunggah momen bersama keluarganya di akun instagram pribadinya.

Family Woman Raline Shah [sumber gambar]
Di sela-sela kegiatannya yang padat, ia selalu menyempatkan untuk menemui kedua adiknya, Rollin dan Rollan Shah untuk hanya sekedar bertegur sapa. Raline juga tak pernah absen untuk makan malam bersama ayah dan ibunya. Terkadang, Raline sampai memboyong sang ibu untuk ikut bertandang ke luar negeri, loh! Hitung-hitung, bekerja sambil jalan-jalan.

Bagaimana, Saboom setelah melihat ulasan di atas? Sudah cukup yakin kan bahwa Raline Shah merupakan wanita yang worth to fight for? Apa yang ia miliki memang benar-benar pantas untuk diperjuangkan. Enggak heran jika banyak pria di Indonesia yang rebutan ingin memilikinya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Jadul Namun kekinian, Beginilah Serunya Klub Honda Civic Wonder Malang Merayakan Kebersamaan

Jelang Ramadhan, Ini 4 Hal yang Biasanya Jadi Perdebatan di Kalangan Orang Indonesia