in

Fakta ‘Raja’ King of The King yang Klaim Kuasai Rp60.000 Triliun dan Melantik Presiden Dunia

Dony Pedro [sumber gambar]

Kehadiran para raja abal-abal semakin membuat resah masyarakat. Mulai dari Keraton Agung Sejagad, Sunda Empire, hingga kerajaan paling anyar, King of The King yang berasal dari Tangerang. Meski tidak mempunyai kerajaan, ia mengaku bahwa dirinya merupakan raja diraja –yang menguasai banyak harta bahkan bisa melantik presiden di berbagai belahan dunia.

Raja pendatang baru ini memasang spanduk besar di Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang. Karena masyarakat banyak yang resah, Pihak Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota bersama dibantu oleh Satpol PP membantu menurunkan spanduk tersebut. Seperti apa sih kerajaan baru satu ini?

Kerajaan ini menjanjikan sebuah kesejahteraan

Spanduk King of The King [sumber gambar]
Janjinya sama seperti kerajaan lain sih, membuat masyarakat Indonesia sejahtera. Misi tersebut ditulis besar di spanduk. Selain ‘King of The King. YM Soekarno. Mr. Dony Pedro’, ada lagi tulisan yang mengklaim bahwa kerajaan tersebut akan bekerja sama dengan Presiden Direktur Bank UBS, Presiden PBB, Presiden MI, yang disebut terbentuk untuk melunasi utang negara, seperti dilansir dari vivanews.com. Orang-orang yang mengaku raja, sultan, entah apalah itu namanya ini, apa mereka enggak bosan ya berurusan dengan polisi?

Raja Diraja yang bisa melantik semua presiden di dunia

Spanduk yang diturunkan [sumber gambar]

Jadi, menurut orang terdekat Raja ‘King of The King’, sang raja yang sering disapa Mister Dony Pedro ini merupakan orang yang punya kekuasaan paling tinggi di dunia ini. Istilahnya sih Raja Diraja. Nah, salah satu hal yang bisa dilakukan oleh sang raja adalah melantik dari seluruh presiden dan raja-raja di seluruh dunia. Awas, ntar diajak duel Donald Trump loh, Pak Dony.

Punya aset 60000 Triliun di dua lembaga tertinggi dunia

Dony Pedro [sumber gambar]
Melansir kompas.com, King of The King menduduki dua lembaga keuangan tertinggi di dunia. Pertama yaitu Union Bank Switzerland (UBS) dan Indonesia Mercusuar Dunia (IMD). Dony Pedro sendiri saat ini menjabat sebagai Presiden UBS dan memiliki kekayaan Rp60.000 triliun di bank tersebut. Lucunya lagi, Juanda sebagai orang terdekat mengatakan kalau uang sebanyak itu merupakan aset peninggalan Presiden Soekarno. King of The King ini mempunyai surat resmi sebagai bukti bahwa ia memang dipasrahkan untuk mengurus uang sebanyak itu.

Uang yang akan dibagikan kepada seluruh rakyat Indonesia

Para Petinggi King of King [sumber gambar]
Lalu, untuk apa sih uang 60 ribu Triliun itu? Ternyata, menurut sang raja uang sebanyak itu akan digunakan untuk tiga hal. Pertama, melunasi utang-utang luar negeri Indonesia; kedua, membagikan kepada masyarakat Indonesia (per kepala akan mendapatkan Rp3 miliar), dan ketiga, untuk membeli alat utama sistem pertahanan (alutsista). Waw, sayang aja uangnya halu semata, duh~

Prabowo adalah bagian dari King of The King

Prabowo adalah bagian King of The King [sumber gambar]
Pernyataan lucu yang terakhir adalah Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, merupakan bagian dari King of The King ini. Prabowo bertugas membeli alutsista berupa 3.000 pesawat tempur buatan Eropa. Nanti, uang 60 Triliun tersebut akan masuk langsung ke Bank Indonesia (BI). Pernyataan seperti pasti lagi-lagi membuat warganet tertawa. Kalau memang Dony Pedro yang melantik presiden seluruh dunia, mengapa alutsistanya harus beli segala. Emang ya, ada-ada kelucuan di Indonesia ini.

BACA JUGA: Mengenal Sunda Empire, Kelompok Viral yang Muncul Setelah Keraton Agung Sejagat

Baru bulan Januari, sudah banyak sekali masalah dan hal-hal yang aneh viral di Indonesia. Yang paling membuat geli adalah raja abal-abal yang satu per satu muncul ke permukaan. Padahal, banyak cara lain untuk viral dan dikenal oleh seluruh orang Indonesia loh, berkarya misalnya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Bangun RS Cuma 10 Hari, Inilah Hebatnya China Selesaikan Proyek Besar dalam Waktu Singkat

Banyak yang Nyerah karena Berat, Begini Ngerinya Seleksi Hell Week Pasukan Elit AS