in

Mengulik Gaya Hidup Anak Setya Novanto dan Pengacaranya, Mewah Bak Putri Raja

Dewasa ini, tidak ada yang lebih hangat daripada berita-berita tentang Setya Novanto di negeri kita tercinta. Setiap harinya selalu muncul berita baru yang ditunggu-tunggu oleh publik. Bukan hanya tentang bagaimana Setya Novanto dipindahkan dari RSCM ke Rutan KPK atau alibi yang banyak diutarakan oleh pengacaranya, tapi juga yang terkait dengan keluarga, kerabat, hingga harta kekayaannya.

Hal tersebut membuat Boombastis.com mengulik-ulik gaya hidup putri dari Setya Novanto serta pengacaranya, Fredrich Yunadi. Ternyata, mereka berdua memiliki banyak kesamaan loh! Sebuah kebetulan atau memang sudah sepatutnya, karena harta Setnov pun mengalir ke pengacaranya?

Pernah Lama Tinggal di Amerika

Dilansir dari berbagai sumber, putri Setya Novanto yaitu Dwina Michaella Novanto pernah tinggal di Amerika untuk kuliah. Ia bahkan memiliki banyak teman di sana yang bergaya ala-ala sosialita. Gaya hidupnya yang seperti orang Barat dirasa tidak cocok untuknya ketika ia telah kembali ke Indonesia.

Dwina x Astrid [image source]
Sama seperti Dwina, putri pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi yaitu Astrid Ellena Indriana Yunadi juga pernah lama tinggal di Amerika bersama ibunya. Hal tersebut dikarenakan orang tuanya sudah lama bercerai sehingga Astrid lebih memilih tinggal di luar negeri untuk sementara waktu bersama ibunya sebelum akhirnya kembali ke tanah air.

Tubuhnya Langsing dan Eksotis

Mungkin karena tuntutan pekerjaan yang dimiliki serta didukung oleh dana yang cukup, penampilan keduanya tak hanya cantik tapi juga seksi dan eksotis. Astrid Ellena sudah tidak diragukan lagi ketika menyabet juara Miss Indonesia, dalam kontes kecantikan, tubuhnya pun diperhitungkan sebagai faktor untuk menjadi juara.

Eksotis [image source]

Sedangkan Dwina Michaella tidak mungkin menjalankan klinik kesehatan jika dirinya tidak terlihat bugar dan langsing. Hal tersebut pun dapat dilihat dari bagaimana ia selalu rutin berolahraga dan memamerkan lekuk tubuhnya.

Bergelimang Barang-barang Mewah

Namanya juga anak orang kaya, pastilah mereka mendapat fasilitas yang sepadan dengan harta orang tuanya. Seperti yang tampak pada potret Dwina Michaella ketika mengenakan kacamata. Meski tampak biasa, namun kacamata hitam yang digunakan oleh putri papa Setnov ini mencapai $400 USD atau setara dengan Rp. 5.405.200!

Kacamata Dwina [image source]
Tas Astrid [image source]
Selain kacamata milik Dwina, barang yang biasa ditenteng oleh Astrid Ellena juga nggak kalah fantastis harganya. Diketahui, harga tas yang pernah digunakannya mencapai Rp. 70an juta loh guys! Alamak, benar-benar glamour gaya hidupnya.

Menikah dengan Segala Kontroversi

Berdasar info yang didapat tim Boombastis.com, kedua sosok wanita ini telah menikah. Meski pernikahan Astrid Ellena tidak seheboh Dwina Michaella beberapa tahun lalu, namun hari bahagianya juga dipenuhi polemik. Dilansir dari brillio.net, sang ayah, Fredrich Yunadi sempat tidak merestui Astrid dengan pasangannya, Donny Leimena, tapi kini mereka telah bahagia dengan kehadiran putri kecilnya.

Pernikahan [image source]
Pernikahan Dwina Michaella jauh lebih heboh dua tahun lalu. Selain megah, pasangannya juga merupakan seorang anak koruptor, seperti yang diwartakan oleh detik.com. Meski tergolong pernikahan yang dilaksanakan besar-besaran, tak banyak pejabat yang hadir di sana.

Memiliki Prestasi yang Cukup Baik

Seperti yang sudah diwartakan di mana-mana, Astrid Ellena merupakan peraih gelar Miss Indonesia pada tahun 2011. Ia bahkan membawa nama Indonesia hingga ke 15 besar Miss World pada tahun tersebut. Kemampuannya dalam berbicara di depan umum nampaknya patut diberi pujian karena telah berhasil mengharumkan nama bangsa di ajang internasional.

Prestasi [image source]
Sedangkan Dwina Michaella berbeda lagi prestasinya. Meski tidak sampai mengharumkan nama bangsa seperti yang dilakukan Astrid Ellena, ia pun memiliki pencapaian yang cukup baik. Ia memiliki sebuah bisnis sendiri dalam bidang olahraga. Bagi kalian yang ingin mencoba klinik olahraga milik Dwina bisa loh motion movement studio di Pondok Indah.

Ternyata cukup banyak ya persamaan di antara dua sosok wanita ini. Meski menerima segala fasilitas dari ayahnya, mereka pun bisa menghasilkan prestasi sendiri sehingga menjalani gaya hidup yang serba mewah. Berbekal dari hubungan baik antara kedua ayahnya, kira-kira kekerabatan di antara Dwina Michaella dan Astrid Ellena gimana ya guys, menurutmu apakah juga akrab?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Gak Melulu Tentang Perang, Inilah 4 Kisah Mistis dari Dunia Militer yang “Ngeri-ngeri Sedap”

Tak Peduli Hujan dan Status Siaga Gunung Agung, Aksi ‘Gila’ Pria Ini Patut Diapresiasi