in

Kenalan dengan 5 Putri Cantik dan Sholeha dari Aa’ Gym dan Teh Ninih

Potret Ghina Bersama Keluarganya
Potret Ghina Bersama Keluarganya

Dari pernikahannya dengan Teh Ninih, Aa’ Gym dikaruniai 7 orang anak di antaranya 5 anak perempuan dan dua anak laki-laki. Salah satu di antaranya, Ghaitsa Zahira Shofa yang belakangan santer diberitakan media.

Selain Ghaitsa, Aa’ Gym masih memiliki 4 putri cantik yang lainnya yang mewarisi kecantikan sang ibunda. Kenalan dengan kelima putri cantik pendakwah kondang ini yuk!

1. Ghaida Tsurayya

Terinspirasi dari keindahan bintang, anak sulung pasangan Aa’ Gym dan Ninih Muthmainah atau Teteh Ninih ini diberi nama Ghaida Tsurayya yang berarti bintang lembut. Benar, jika nama yang diberikan orang tua mencerminkan sebuah do’a. Ghaida yang akrab disapa Geda telah tumbuh menjadi gadis yang lembut sesuai dengan nama yang diberikan.

Ghaida Tsurayya
Ghaida Tsurayya [via Instagram]
Ghaida Tsurraya
Ghaida Tsurraya [via Instagram]

Dara kelahiran 5 September 1988 ini merupakan seorang perancang busana dan hijab tutorial. Geda mengawali karirnya sebagai seorang desainer pada tahun 2008 dan waktu itu dia baru menikah dengan Harfinadi Ihram atau Kang Apin yang kemudian melahirkan dua anak kembar. Karya desain busana Geda yang berlabel GDa’S cukup diminati banyak orang. Begitu pula dengan nama Geda yang makin populer di kalangan hijabers.

2. Ghina Raudhatul Jannah

Bisa dibilang, putri kedua Aa’ Gym dan Teh Ninih memiliki wajah yang berbeda dengan Ghaida maupun Ghaitsa. Meski demikian, Ghina Raudhatul Jannah dikaruniai paras yang tak kalah cantik yang nurun dari kecantikan Teh  Ninih.

Potret Ghina Bersama Keluarganya
Potret Ghina Bersama Keluarganya [via Instagram]

Ditambah lagi, wajah Ghina yang baby face membuat banyak orang bingung saat dirinya bersama adik-adiknya. Berbeda dengan Ghaida, Ghina tidak terlalu aktif bermain sosial media. Karenanya, cukup sulit untuk mengulas lebih dalam putri Aa’ Gym yang satu ini.

Kabar terbarunya, Ghina kini sudah menikah dengan seorang pria bernama Zul Arif Nurhendra. Pernikahan ini tanpa proses pacaran lho dan akadnya sendiri dihadiri banyak tokoh. Termasuk salah satunya adalah sang walikota kebanggaan warga Bandung, Ridwan Kamil.

3. Ghaitsa Zahira Sofa

Belakangan ini, nama Ghaitsa cukup santer dibicarakan publik. Dara cantik yang baru menikah ini merupakan putri ketiga Aa’ Gym dengan Teteh Ninih. Selain memiliki paras yang cantik, Icha juga dikaruniai kecerdasan hingga dirinya mampu menghafal 30 juz Al-Qur’an.

Ghaitsa dan Saudarinya
Ghaitsa dan Saudarinya [via Instagram]
Ghaitsa
Ghaitsa [via Instagram]

Sama dengan ketiga kakak perempuannya, Icha menikah muda dengan pria pilihan sang ayah yang sama-sama penghafal Al-Qur’an. Pada tanggal 7 Maret yang lalu, Ghaitsa menikah dengan Maulana Yusuf yang membuat banyak orang menangis haru menyaksikan pernikahan mereka.

4. Ghefira Nur Fatimah

Sama halnya dengan Ghina, wajah Ghefira Nur Fatimah sedikit berbeda dari ketiga kakak perempuannya. Jika Ghaida dan Ghaitsa memiliki wajah yang cenderung mirip, putri keempat Aa’ Gym ini memiliki paras ayu yang cenderung mirip Ghina dan hidung yang lebih mancung.

Gherifa
Gherifa [via Instagram]

Selain memiliki kemiripan dari segi wajah, Ghefira dan Ghina juga terlihat tidak begitu aktif di sosial media.

5. Gheriyya Rahimaa

Anak  ketujuh Aa’ Gym dan Teh Ninik kembali dikaruniai putri cantik bernama Gheriya Rahimaa. Di usianya yang masih belia, Gheriya sudah memiliki paras yang cantik dan tak kalah dari keempat kakak perempuannya.

Gheyriyya
Gheyriyya [via Instagram]
Gheyriyya
Gheyriyya [via Instagram]

Layaknya anak remaja yang lain, Gheriya kerap kali mengunggha foto selfie hingga foto konyol di akun instagramnya. boleh dibilang, anak terakhir Teh Ninih ini cukup narsis di sosial media. terbukti dengan seringnya dia mengunggah foto dirinya di instagram miliknya.

Sementara itu, putra dari pernikahannya dengan Teh Rini diberi nama Muhammad Ghaisan Driya Addien. Demikian kedelapan anak Aa’ Gym yang kemudian dikenal dengan 8G ini.

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Gantungan ini Memang Unik Sehingga Banyak Peminatnya

Sadis, di China Ngetren Gantungan Kunci Berisi Hewan yang Masih Hidup

Pamer Koleksi Mobil Mewah (therichkidsofmalaysia)

Melihat Kemewahan Anak-Anak Super kaya di Malaysia di Instagram