in

Puput Nastiti, Polwan yang Disebut Bakal Dinikahi Ahok

Ahok Puput [sumber gambar]

Selama hampir dua tahun lamanya dipenjara, begitu banyak hal pedih yang dialami oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Belum lagi, kabar adanya perselingkuhan Veronika Tan yang berujung dengan gugatan cerai. Dari banyaknya cobaan yang datang silih berganti, Ahok memanfaatkan kesehariannya dengan menulis dan juga mendekatkan diri pada Tuhan.

Hingga beberapa waktu, tak terdengar lagi berita tentang Ahok. Hingga tiba-tiba saja, mendadak sosial media dihebohkan dengan foto-foto seorang polwan cantik yang disebut sebagai calon istri Ahok. Tak butuh waktu lama hingga berita tersebut menghebohkan warganet. Nama perempuan bernama Puput Nastiti Devi pun membuat banyak orang penasaran. Seperti apa sebenarnya hubungan Ahok dengan Puput?

Ahok bukan tipe melankolis

Ahok Puput [sumber gambar]
Setelah berpisah dari Veronica Tan, Ahok memang mengalami masa sulit. Tapi, bukan Ahok namanya juga berlarut dalam kesedihan. Seperti biasa, ia bangkit dan menjalani harinya seperti biasa. Meski nggak ada niatan untuk pacaran, namun menurut Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsud, menjelaskan jika Ahok akan menikahi seorang polwan berusia 21 tahun. Nggak tanggung-tanggung, jarak usia Ahok dan calon istrinya adalah 31 tahun. Tapi, mungkin inilah yang disebut jodoh nggak kemana dan buah kesabaran tak lain adalah sesuatu yang manis, mungkin polwan bernama Puput Nastiti itulah jawaban dari segala hal pilu yang dialami oleh Ahok.

Puput adalah sosok yang familiar dengan Veronica Tan

Puput [sumber gambar]

Siapa yang menyangka jika puput ternyata adalah orang yang pernah dekat dengan Veronica. Kabar tersebut rupanya dibenarkan oleh Ruhut Sitompul. Usut punya usut, ternyata Puput merupakan gadis cantik asal Nganjuk, Jawa Timur. Sebelum bertugas di Mabes Polri, Bripda Puput pernah bertugas di Polda Metro Jaya. Ternyata, dulunya Puput kerap diminta Veronica Tan untuk mengantarkan makanan ke Mako Brimop, tempat Ahok ditahan. Mungkin dari sana pula kemistri keduanya terbentuk.

Anak pasrah Ahok menikah lagi

Nicholas Sean [sumber gambar]
Nicholas Sean tak banyak berkomentar soal pernikahan ayahnya. Saat ditemui usai peluncuran teaser film ‘A Man Called Ahok’, Sean menjelaskan kalau dia akan selalu mendukung apa yang terbaik bagi papanya. Sean mengaku jika sebelumnya ia sudah bertemu dengan Ahok. Namun, saat ditanya mengenai bakal Puput Nastiti, Sean sama sekali tak berkomentar atau pun membantah, ia hanya bungkam dan langsung meninggalkan wartawan.

Dijodohkan oleh Djarot

Puput Nastiti Devi [sumber gambar]
Setelah santernya berita pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti, barulah ketahuan bahwa Ahok dan Puput dijodohkan oleh Djarot. Hal itu diketahui dari keterangan Prasetyo, ketua DPRD DKI Jakarta. Saat itu, Ahok mengatakan langsung pada Djarot bahwa ia akan mencari istri. Ternyata, Ahok sendiri juga nggak pacaran dengan Puput. Dengan terang-terangan, Ahok justru bertanya pada Puput, apakah gadis itu mau jadi istrinya? Keluarga Ahok sendiri sudah setuju jika Ahok akan menikahi si polwan.

Tak lama lagi, Ahok memang akan segera keluar dari tahanan. Benar tidaknya kabar pernikahan dengan Puput Nastiti tersebut akan kita ketahui bulan Januari nanti. Semoga keputusan apa pun yang diambil oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut merupakan yang terbaik.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Anti-Mainstream, Inilah Bakso Klenger ‘Raksasa’ yang Dijual dengan Harga 6 Juta

Mengintip Gaya Bupati Minahasa, Sosialita Glamor yang Ternyata Kaya Sejak Lahir