in

5 Hal Asyik Ini Bisa Kamu Dapatkan Kalau Punya Pacar Anak Perawat

Keperawatan adalah salah satu akademi yang nggak boleh dipandang sebelah mata. Berdasarkan pengalaman banyak orang, akademi ini meluluskan banyak mahasiswi yang dapat diandalkan di bidang kesehatan. Terang saja, selama mengenyam pendidikan mereka ini sudah dibekali dengan seabreg teori dan praktek menangani pasien.

Para calon perawat ini pastilah gerak cepat kalau ada sesuatu di tempat kerja mereka. Nah, kebiasaan tersebut pastinya secara nggak sadar juga diterapkan dalam keseharian mereka. Kalau ada masalah, pasti mereka cepat tanggap dalam menyelesaikannya. Masalah apapun bakalan ditangani secepat kilat, termasuk cinta.

Siapa sih yang mau lama-lama berkubang dalam derita cinta? Kamu nggak kan? Biar nggak kayak Pat Kai temannya Sun Go Kong yang menderita karena cinta, ada baiknya kamu pilih cewek anak perawat. Selain mereka nggak mau berlarut-larut dalam kegalauan, masih banyak lagi lho kelebihan yang bakalan kamu dapat kalau punya cewek anak perawat. Apa saja sih?

1. Punya Pengertian Seluas Samudera

Yang namanya mahasiswi keperawatan, pasti dituntut sabar dalam menghadapi pasien. Dari kesabaran inilah kemudian muncul rasa pengertian. Ya, masa kalau pasiennya ngompol dimarahi? Pasien minta ini itu dicuekin? Nggak, kan? Mereka pasti mengerti bagaimana penderitaan orang sakit.

Perawat menangani pasien [image source]
Ini juga bakalan kamu dapatkan kalau kamu punya cewek anak perawat. Ia akan sangat mengerti sikap-sikapmu, baik yang positif maupun negatif. Sebisa mungkin ia akan mencoba memahami kebiasaan jarang mandi kamu misalnya, tapi ya jangan kebangetan ya.

2. Nggak Ngerepotin Alias Mandiri

Dunia keperawatan menutut seseorang untuk bisa bekerja sama sekaligus mandiri. Nggak mungkin kan seorang perawat bergantung terus sama partnernya? Si partner ini tentu saja sekali-kali punya tanggungan yang harus ia selesaikan secepatnya.

Cewek bepergian sendiri [image source]

Sama halnya dengan kehidupan percintaan mereka. Karena sudah terbiasa menangani sesuatu tanpa bantuan orang lain, pantang hukumnya bagi mereka untuk merengek-rengek minta bantuan cowoknya untuk hal sepele. Mereka bakalan jarang minta antar jemput, toh transportasi sekarang sudah gampang banget. Mereka menganggap belanja sendiri atau dengan teman-teman ceweknya lebih asik, ketimbang melihat muka kucel kamu pas dia asyik pilih-pilih sepatu. Enak to?

3. Siap Merawat Dengan Hati

Siapa sih yang nggak suka kalau dirawat ceweknya pas lagi sakit? Cowok manapun pasti sakitnya langsung sembuh kalau yang merawat sang pujaan hati. Ibarat kata, minum obat berasa madu. Indahnya dunia.

Merawat pasien [image source]
Nah kalau punya cewek anak perawat, kamu berada di tangan yang tepat. Mereka nggak cuma sekedar merawat saja, tapi semua usaha yang dilakukan agar kamu cepat sembuh berasal dari hati yang terdalam. Secepat kilat penyakitmu bakalan ngacir. Gimana enggak? Mereka pasti bakalan ngontrol apa yang boleh dan nggak boleh kamu makan, rajin-rajin mengingatkanmu minum obat, dan dengan senang hati mengantar kamu control. Kurang apa coba?

4. Mengenal Luasnya Kesabaran

Punya cewek anak perawat itu bikin hati adem. Gimana enggak? Mereka ini punya sabar yang luas banget lho. Sifat sabar ini ditempa selama mereka berada di akademi keperawatan. Jadi kalau kamu melakukan kesalahan, pasti mereka menanggapi dengan senyum.

Menghadapi pasien depresi [image source]
Kamu telat menjemput, mereka fine-fine aja. Lupa ulang tahun, mereka pasti tetap sabar dan berpikir positif. Kamu selingkuh, wah lain lagi ini ceritanya. Seluas-luasnya sabar, pasti ada batasnya.

5. Cantiknya Menyegarkan Mata

Profesi sebagai perawat menuntut mereka berpenampilan menarik. Ini yang membuat mereka selalu peduli dengan penampilan. Ditambah lagi dengan kebiasaan mereka beramah tamah dengan pasien. Itu semua membuat kecantikan mereka semakin terpancar.

Perawat cantik [image source]
Ya, memang sih yang namanya cantik itu relative, tapi percaya nggak percaya nih ya, mahasiswi akademi keperawatan tuh kebanyakan emang sedap dipandang.

Tiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan mashing-masing. Anak perawat pun, disamping memiliki kelebihan yang seabreg, pasti ada juga kekurangannya. Intinya, apapun pendidikan yang sedang dienyam cewekmu, kalau kamu cinta setulus hati pasti mau menerima apa adanya.

Written by Sastranagari

Leave a Reply

Inilah 5 Alasan Kenapa Jadi Pegawai BUMN Adalah Surga

Ketok Magic, Ilmu Sakti yang Bikin Body Mobil Ringsek Mulus Lagi Seperti Baru