in

Kangen Dilan dan Milea? Intip Proses Syuting Film Dilan 1991, Yuk!

Setelah dibikin baper dengan kado Adipati Dolken pada ulang tahun Vanesha Prescilla tanggal 25 Oktober lalu, kini para fans adik Sissy Priscillia ini kembali dihantam hatinya. Hal ini disebabkan oleh film Dilan 1991 yang sudah masuk proses syuting. Beberapa hari lalu, foto-foto proses reading naskah film Dilan 1991 tersebar di media sosial.

Tentu fans Dilan dan Milea garis keras senang bukan kepalang. Bagaimana tidak, pasangan favorit mereka yang batal jadian di kehidupan nyata kembali bertemu di lokasi syuting. Duh! Pasti Sahabat Boombastis sudah tak sabar dengan film Dilan 1991. Sebelum nonton filmnya, intip proses reading naskahnya dulu, yuk!

Sempat open casting untuk umum pada bulan September

Open casting film Dilan 1991 [sumber gambar]
Ternyata persiapan film Dilan 1991 sudah dimulai sejak September 2018. Dilansir dari akun instagram rumah produksi Max Pictures (@_maxpictures), mereka sempat mengunggah poster untuk open casting film Dilan 1991. Sayang sekali Boombastis.com telat mengetahuinya, sehingga Sahabat Boombastis tidak memiliki kesempatan tebar pesona kepada Milea, deh.

Ira Wibowo si “Bunda” Dilan sudah enggak sabar pergi ke Bandung

Dilan dan Milea bersama mama Dilan [sumber gambar]
Di antara foto-foto yang diunggah oleh para pemain Dilan, milik Ira Wibowo alias Bunda Dilan ini yang paling bikin baper. Bagaimana enggak, ia menggunggah foto bersama Dilan dan Milea sekaligus. Apalagi, ia memberikan caption sudah enggak sabar untuk berangkat ke Bandung dan melakukan syuting. Tak hanya itu, dalam fotonya berdua dengan Vanesha Prescilla, ia menuliskan caption calon menantuku yang cantik. Makan tuh baper!

Postingan Fajar Bustomi lain lagi~

Dilan dan Milea bersama pak sutradara [sumber gambar]
Berbeda dengan Bunda Dilan, sang sutradara, Fajar Bustomi mengunggah fotonya bersama Iqbaal dan Vanesha secara terpisah. Namun, hal tersebut sudah membuat fans geregetan dan meminta Fajar Bustomi untuk segera merampungkan Dilan 1991 agar bisa dinikmati di bioskop. Fajar Bustomi sendiri mengunggah momen reading naskah bersama geng Milea, Yoriko Angeline sebagai Wati dan Zulfa Maharani Putri sebagai Rani.

Para crew menyiapkan film ini secara maksimal

Crew film Dilan 1991 [sumber gambar]
Meskipun masih dalam proses reading, crew film Dilan 1991 tak hanya berdiam diri. Mereka mempersiapkan segala hal dengan maksimal, untuk kelancaran bersama. Siapa tahu dengan perjuangan para crew, film Dilan 1991 bakal tembus hingga 10 juta penonton. Kira-kira kejutan apa ya yang disiapkan oleh orang-orang di belakang layar kisah cinta Dilan dan Milea?

Psst, ayah Pidi Baiq bikin teaser lucu

Postingan Pidi Baiq [sumber gambar]
Sayang banget, hingga ulasan ini selesai dibuat, Iqbaal dan Vanesha belum menunggah update apapun tentang film Dilan 1991. Tak perlu khawatir, karena ayah Pidi Baiq telah memberikan teaser-nya. Ia mengunggah momen bersama Vanesha Prescilla ketika sedang syuting film Dilan 1990. Adegan ia membetulkan busi motor dibuat meme oleh dirinya sendiri dan diunggahnya. Lantas saja, para penggemar Dilan dan Pidi Baiq langsung menyerbu postingan tersebut.

Rupanya sudah pada enggak sabar ya menunggu film Dilan 1991 berlayar di bioskop. Tenang-tenang, sebelum film Dilan 1991 masih ada Bumi Manusia yang akan menampilkan Iqbaal sebagai Minke yang jatuh cinta dengan Annelies (Mawar Eva). Bisa-bisa nanti Milea kalah saing dengan Annelies, nih.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Fakta Fenomena Mahar Mobil di Pati yang Sempat Viral di Kalangan Netizen

Buchtar Tabuni, Sosok Buronan OPM Asal Indonesia yang Dihormati di Luar Negeri