in

Produk Kecantikan Paling Aneh Sedunia

Perawatan Wajah dengan Lendir Keong
Perawatan Wajah dengan Lendir Keong

Setiap wanita tentu ingin memelihara kecantikan tubuh dan wajahnya. Serangkaian perawatanpun dilakukan untuk menjaga wajah dan tubuh tetap enak dipandang. Tidak sedikit wanita yang mengunjungi salon di setiap minggunya.

Namun, usaha untuk mempercantik diri tidak berhenti di situ. Seiring perkembangan zaman, perawatan kecantikan juga mengarah ke hal-hal yang kadang tidak masuk akal. Selain operasi pelastik, beberapa produk kecantikan juga terkadang membuat kita tercengang. Berikut lima produk kecantikan paling aneh yang ada di seluruh dunia.

1. Krim Racun Ular

Ular kobra dikenal sebagai ular berbisa yang sangat mematikan. Bisa yang dikeluarkan ular dapat mengakibatkan kelumpuhan bahkan kematian pada seseorang. Orang yang terkena bisa ular biasanya akan merasa kaku di bagian tubuhnya.

Krim Racun Ular
Krim Racun Ular

Entah siapa yang memulai trend ini, namun seseorang akhirnya menciptakan krim kecantikan dari bisa ular. Konon, krim ini bisa membuat kulit menjadi kencang dan menghilangkan kerut. Ular-ular didatangkan khusus dari Brazil untuk membuat krim ini.

2. Perawatan Wajah dengan Kotoran Burung

Perawatan ini berasal dari rahasia kecantikan Jepang dan menyebar ke seluruh wilayah barat. Perawatan ini berasal dari kotoran burung dan diberi nama Nightengale Dropping Face Cream. Krim ini dipercaya akan membuat kulit menjadi cerah dan bercahaya.

Krim Kotoran Burung
Krim Kotoran Burung

Harganya sekitar tiga ratus ribu rupiah untuk sekitar satu ons krim. Sebuah harga yang cukup murah. tapi, maukah anda mengolesi wajah anda dengan kotoran burung?

3. Mencegah Keriput dengan Makan Kaki Babi

Perawatan kali ini tidak diaplikasikan ke wajah atau rambut, namun dimakan. Ya, kaki babi dipercaya memiliki sebuah zat yang bisa menghilangkan keriput. Hal ini disebabkan oleh kaki babi yang kaya dengan kolagen dan protein.

Kaki Babi
Kaki Babi

Perawatan dengan memakan kaki babi ini juga harus disertai dengan olahraga yang teratur dan menjauhi sinar matahari. Wah, bagi yang tidak boleh memakan babi, sebaiknya jauhi produk kecantikan ini, ya.

4. Suntik Botox

Mungkin anda sudah sering mendengar tentang suntikan botox. Suntikan ini dipercaya akan mengencangkan kulit. Suntikan botox pada daerah pipi juga dapat mengencangkan pipi dan membuatnya tampak lebih menarik. Banyak artis dan selebritis yang melakukan suntikan botox pada wajahnya.

Suntikan botox
Suntikan botox

Namun tahukah anda sebenarnya botox adalah protein yang sangat berbahaya. Jika protein botox mengkontaminasi makanan, maka makanan tersebut akan menjadi racun yang mengakibatkan kematian. Kemungkinan kematian akibat botox adalah lima hingga sepuluh persen. Jika dimakan saja bisa membuat kita mati, bagaimana dengan menyuntikkannya ke dalam tubuh? tentu sangat berbahaya.

5. Krim Lendir Keong

Lendir pada keong berfungsi untuk regenerasi sel-sel yang ada di dalam cangkangnya. Kita tentu sudah pernah melihat bahwa keong selalu meninggalkan jejak berlendir setiap dia melata. Hal tersebut menginspirasi sebuah perusahaan kecantikan untuk membuat perawatan dengan lendir keong.
Lendir dari keong, selain dipercaya bisa meregenerasi sel kulit, juga dipercaya bisa menjadi anti bakteri dan anti oksidan. Menurut para pembuat kosmetik ini, jika lendir tersebut dapat berhasil pada tubuh keong, makan dia juga akan berhasil pada wajah anda.

Perawatan Wajah dengan Lendir Keong
Perawatan Wajah dengan Lendir Keong

Kecantikan adalah anugerah dari Tuhan yang patut kita syukuri. Menjaga kecantikan juga bagian dari rasa syukur kita. Menjaga kecantikan sebenarnya tidak perlu repot-repot. Kita bisa memulainya dengan menjaga kebersihan.

Tapi, kalau bahan-bahan aneh di atas memang benar-benar bisa mempercantik anda, apakah anda mau mencobanya?

Written by Centralismo

Leave a Reply

5 Video Clip Termahal Sepanjang Masa

BBM Pertamina

Pemerintah Umumkan BBM Turun Jumat Pekan Ini