in

Pria Ini Sering Muncul di Mimpi Banyak Orang, Anda Pernah Melihatnya?

Mimpi adalah sebuah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, perasaan dan fikiran. Mimpi sendiri terjadi saat tidur yang disertai gerak mata yang cepat. Kejadian dalam mimpi sangat kecil kemungkinannya untuk terjadi dalam dunia nyata dan semua orang tentu punya pengalaman mimpi yang berbeda-beda.

Namun kenyataannya, ada satu pengalaman mimpi yang sama dialami oleh dua orang yang berbeda. Seperti yang di lansir di omgfacts.com, ada seorang pria yang hadir dalam mimpi hampir pada 2000 orang di seluruh dunia. Siapakah orang itu?

Baca Juga : 7 Arti Mimpi Buruk Yang Paling Sering Dialami Manusia

1. Pria Itu Hadir Berkali-kali

Kisah ini bermula pada bulan Januari 2006. Seorang psikiater didatangi terus-menerus oleh seorang pasiennya karena berkali-kali memimpikan satu orang yang sama. Sosok itu adalah pria yang selalu memberikan nasehat-nasehat kehidupan pribadinya.

Pria yang hadir berkali-kali
Pria yang hadir berkali-kali [imagesource]
Sang pasien mengaku tidak pernah mengenali sosok yang datang ke dalam mimpinya itu. Jangankan mengenalinya, untuk bertemu atau melihatnya saja sekalipun tidak pernah. Namun sesungguhnya, ada yang lebih aneh lagi dari hal ini.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

headline

6 Kisah Tuna Netra Yang Diberkahi ‘Mata Ketiga’

header

Kisah Perjalanan Hidup Didi Petet, Dari Teater Hingga Harumkan Indonesia di Milan